Zodiak Kemungkinan akan Menikah di Tahun 2022, Kamu Salah Satunya?

| 03 Feb 2022 06:00
Zodiak Kemungkinan akan Menikah di Tahun 2022, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Aleksandr Neplokhov)

ERA.id - Ketika kamu sudah serius berpacaran, pikiran pertama yang muncul dalam benak adalah pernikahan, yakni ikatan suci mengikat dua orang bersama untuk selamanya. Sementara pernikahan bukanlah hanya sebuah sakral, ada beberapa orang yang menunggu dengan penuh semangat. Supaya, orang ini bisa mencocokkan dengan seseorang untuk memulai pernikahan.

Tetapi kabar baiknya adalah tahun 2022 akan menjadi tahun keberuntungan bagi sebagian orang karena pernikahan mungkin akan terjadi pada mereka. Astrologi bisa membantumu siapa saja orang yang kemungkinan bakal menikah. Berikut 5 zodiak yang kemungkinan akan menikah di tahun 2022, seperti dilansir dari Times of India.

1. Sagitarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Min An)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Min An)

Ada kemungkinan besar Sagitarius akan bertunangan tahun ini. Pada akhirnya, mereka berkomitmen pada seseorang yang membuatnya selalu merasa sehat dan bahagia. Mereka hanya perlu fokus untuk menetap dan berkomitmen pada seseorang. Lakukan hal-hal ini dengan caramu!

2. Aquarius

Aquarius harus menunggu kesempatan yang sempurna. Tahun ini, kesempatan itu akan merangkul Aquarius dengan sepenuh hati. Ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Aquarius untuk menikah dan menetap dengan seseorang. Aquarius harus memberi diri dari kekuatan untuk memilih pasangan yang tepat untuk dirimu sendiri.

3. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Dimitri Kuliuk)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Dimitri Kuliuk)

 

Tahun ini akan bermanfaat bagi Cancer jika ingin menikahi seseorang. Energi yang tepat akan menarik pasangan ke arah pernikahan dan sangat menemukan kecocokan. Pernikahan cinta juga ada di kartu untukmu.

4. Libra

Libra mungkin menemukan diri untuk melamar seseorang tahun ini. Ini adalah langkah yang baik untuk membuat keputusan yang tepat karena biasanya sangat ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Pernikahan akan sempurna hanya jika pasangan Libra mempercayainya. Tidak harus yang megah dan boros, Libra dan pasangan hanya perlu menaruh hati di dalamnya.

5. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Trung Nguyen)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Trung Nguyen)

Pisces mempunyai energi yang kuat akan membimbing menuju pernikahan. Ada kemungkinan besar bahwa Pisces akan memiliki pertunangan pada tahun ini. Pencarian untuk belahan jiwa Pisces akan berakhir tahun ini karena akhirnya bisa menghela nafas lega.

Rekomendasi