Nyesek, Ririe Fairus Ungkap Anaknya Pernah Tanya Arti Perselingkuhan

| 03 Feb 2022 12:05
Nyesek, Ririe Fairus Ungkap Anaknya Pernah Tanya Arti Perselingkuhan
Ririe Fairus (Instagram)

ERA.id - Ririe Fairus mengungkap bahwa anak-anaknya pernah bertanya tentang arti perselingkuhan kepadanya. Memiliki anak yang berusia 8 dan 6 tahun, Ririe ternyata harus menghadapi pertanyaan kritis anaknya, termasuk tentang perselingkuhan, yang diduga menjadi penyebabnya berpisah dengan Ayus Sabyan.

Hal ini terungkap ketika Ririe tampil di kanal YouTube AH, dan Aurel Hermansyah yang memandu acara menanyakan respons anak-anaknya akan perceraiannya.

"Kalau anak kakak tahu nggak itu (perselingkuhan)? Maksudnya kan umurnya anak kakak sekarang berapa gitu, 8 tahun, nggak pernah lihat sosial media atau dengar cerita?"

"Mungkin kalau sekilas kan, paling pernah nanya, 'perselingkuhan itu apa sih mi?' gitu," kata Ririe.

Jawaban Ririe itu membuat Aurel merasa terkejut. Dengan demikian, Aurel menduga bahwa anak Ririe membaca berita atau mengetahuinya dari omongan orang lain.

"Dia nanya gitu? Oh my God. Berarti dia baca, tahu maskudnya pernah ada yang ngomong" ucap Aurel.

Meski sudah ditanya, Ririe mengaku tidak pernah memberi tahu anaknya arti perselingkuhan secara gamblang. Ia hanya mengatakan bahwa mengenai hal itu akan mereka cari tahu bersama, tetapi waktunya tidak saat ini.

"Aku nggak pernah jelasin sih, paling aku bilang 'coba nanti kita cari tahu bareng-bareng ya, tapi nggak sekarang'. Paling gitu saja, anak aku nggak maksa. Gitu saja sih, nggak pernah sampai ngejelasin," jelasnya.

Seperti diketahui, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sendiri diduga bercerai karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus. Awal 2021 lalu, beredar luas isu bahwa Ayus berselingkuh dengan rekan satu bandnya, Nissa Sabyan.

Rekomendasi