Terungkap, Ayus Sabyan Akui Perselingkuhan, Ririe Fairus: Dia Tidak Menyangkal

Tim Editor

Ayus sabyan akui perselingkuhan (YouTube/Maia ALELDUL TV)

ERA.id - Ririe Fairus blak-blakan tentang perselingkuhan Ayus Sabyan dengan rekan satu grupnya. Ririe mengungkap Ayus mengakui bahwa dia berselingkuh.

Pengakuan itu disampaikan oleh Ririe Fairus bersama dengan Maia Estianty di YouTube Maia ALELDUL TV. Mulanya, Ririe mengaku tidak menyangka suaminya berselingkuh dengan rekan satu grupnya.

"Nggak nyangka sih, sampai aku tanya teman-teman sebelum nanya ke mantan suami. Aku nggak langsung (nuduh) 'lo sama dia kayak gini?' Nggak," kata Ririe Fairus di YouTube Maia ALELDUL TV, Senin (24/1/2022).


Bukan hanya itu saja, Ririe juga memastikan kebenaran perselingkuhan tersebut ke rekan satu grup Ayus di Sabyan Gambus. Bahkan saat dia mengetahui kebenaran itu, dirinya menegur baik-baik suaminya yang telah mengkhianati dirinya.

"Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu. 'Ini dia gimana sih hubungannya sama dia? Dekat apa nggak?'. Mastiin dulu nggak mau langsung nembak, dan aku negurnya baik-baik," jelasnya.

Sejak saat itu, Ririe dan Ayus berbicara berdua untuk mencari tahu kebenaran dari kabar yang kurang menyenangkan di dalam rumah tangganya. Beruntungnya kata Ririe, Ayus mengakui adanya perselingkuhan tersebut dan jujur terhadap dirinya.

"Alhamdulillah mantan suami aku tuh orang yang nggak pernah bohong. Kalau emang suka ya suka, dia nggak menyangkal," tegas Ririe.

Selama kurang lebih dua tahun Ririe Fairus menyimpan dan berusaha untuk tetap kuat mempertahankan rumah tangganya. Namun dia akhirnya memilih untuk menyerah dan memutuskan untuk berpisah dengan cara baik-baik.

"Aku pisah tuh bukan di saat yang lagi marah atau emosi. Jadi benar-benar yang dititik 'yuk kita ngobrol yuk kedapannya gimana, kayanya harus pisah. Kita omongin baik-baik jadi aku sama mantan suami di bilang pisah secara baik-baik," tutupnya.

Tag: Ayus Sabyan Ririe Fairus ayus sabyan akui perselingkuhan

Bagikan: