Demi Sembunyikan Perselingkuhan Ayus Sabyan dari Keluarga, Berat Badan Ririe Fairus Turun Berkilo-kilo

Tim Editor

Ririe fairuz (YouTube/Maia ALELDUL TV)

ERA.id - Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus akhirnya buka-bukaan tentang masalah rumah tangganya. Ririe mengungkap sempat menyembunyikan perselingkuhan Ayus dari keluarganya.

Bersama dengan Maia Estianty, Ririe Fairus mengungkap isi hati yang selama ini tidak diketahui oleh publik. Ririe menjelaskan dia sempat terkejut saat tahu Ayus berselingkuh dengan rekan satu grupnya.

"Aku pacaran sama beliau (Ayus) lama banget dan kita nggak pernah ada kata putus gitu, apalagi selingkuh putus aja nggak. Pacaran delapan tahun terus saat pernikahan ada peristiwa gitu aduh benar-benar sakit banget kali nggak bisa diungkapin," kata Ririe Fairus, dikutip YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (24/1/2022).


Lalu, kata Ririe, sejak mengetahui Ayus menghianati dirinya dia tidak lantas memberi tahu kedua orang tuanya akan hal tersebut. Dia memilih untuk diam dan menyembunyikan perselingkuhan Ayus.

Namun seiring berjalannya waktu, orang tua Ririe justru mengetahui sendiri perselingkuhan menantunya. Hal ini ditambah dengan kondisi Ririe yang berubah hingga mengalami penurunan berat badan.

"Dari hari ke hari itu beda banget di rumah nggak ceria, makin kurus. Jadi selama enam hari kayanya deh aku turun enam kilo. Aku nggak makan apa-apa, benar-benar nggak nafsu," jelasnya.

Beruntungnya saat ini Ririe Fairus jauh lebih kuat dan bisa menerima keadaan. Kekuatan itu dia peroleh dari keberadaan dua anaknya.

"Ya alhamdulillah sekarang udah lega lah. Udah punya masa depan karena udah ada anak-anak juga dan harus tetap nunjuukin ke anak-anak kalau aku bahagia," tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Prancis Berhenti Jual Akuarium Mangkuk, Jadi Sebab Ikan Cepat Mati Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Tag: Maia Estianty Ayus Sabyan Ririe Fairuz

Bagikan: