Tiga Tahun Menikah, Hailey Bieber Ungkap Alasan Belum Mau Punya Momongan: Fokus Karier dan Bisnis..

| 04 Feb 2022 13:05
Tiga Tahun Menikah, Hailey Bieber Ungkap Alasan Belum Mau Punya Momongan: Fokus Karier dan Bisnis..
Alasan hailey bieber tunda momongan (instagram/justinbieber)

ERA.id - Hailey Bieber mengungkap alasan dirinya dan Justin Bieber belum memiliki momongan meski sudah tiga tahun menikah. Hailey mengaku saat ini dia belum berencana untuk memiliki momongan.

Bersama dengan majalah Wall Street Journal, istri Justin Bieber itu mengungkap dirinya selalu berusaha untuk memiliki momongan. Namun pasangan ini menegaskan tidak akan memiliki anak dalam waktu dekat.

"Saya pikir idealnya dalam beberapa tahun ke depan kami akan mencoba. Tapi ada lasan mereka menyebutnya mencoba, kan? Anda tidak tahu berapa lama proses itu akan berlangsung. (Yang) jelas tidak ada anak tahun ini," kata Hailey Bieber, dikutip ET, Jumat (4/2/2022).

Lalu, kata Hailey, saat ini dia memilih untuk fokus pada kariernya dan juga bisnis yang sedang dia rintis. Hal itu lah yang saat ini menjadi fokus utama Hailey ketimbang memiliki momongan dalam waktu dekat.

Belum lagi tanggapan orang-orang tentang sebuah pernikahan, yang umumnya sebuah pasangan akan memiliki anak setelah melangsungkan pernikahan.

"Semua orang selalu menganggapnya, pertama datang cinta, lalu datang pernikahan, lalu datang bayi. Nah, bagaimana dengan semua hal yang ingin saya capai dalam bisnis saya," ungkapnya.

Pendiri Rhode itu mencatat bahwa di masa mudanya, dia memiliki rencana untuk dirinya sendiri dan kehidupan keluarga yang ideal. Namun sayangnya rencana itu berubah seiring berjalannya waktu.

Diakui oleh Hailey, saat usianya muda dia memiliki pandangan untuk segera memiliki anak usai melangsungkan penikahan. Bahkan dia menginginkan kehadiran buah hati di saat usianya masih muda.

"Saya pikir saya sudah mendarah daging di kepala saya bahwa saya ingin segera memiliki anak dan saya ingin memiliki anak yang super, super muda. Lalu saya berusia 25 tahun dan saya seperti, saya masih super, sangat muda!" tegasnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin tercatat mengikat simpul dalam upacara pernikahan tahun 2018. Saat melangsungkan pernikahan, Hailey masih berusia 22 tahun dan tergolong masih sangat muda.

Setelah hampir empat tahun menikah, Hailey dan Justin Bieber masih belum dikaruniai anak. Seorang sumber mengatakan pasangan itu tidak ingin terburu-buru dalam hal memiliki momongan.

"Hailey sangat fokus pada karirnya sekarang dan tidak terburu-buru untuk memiliki anak. Tentu saja mereka telah berbicara tentang masa depan mereka dan membangun keluarga bersama suatu hari nanti," kata sumber tersebut.

"Tetapi keduanya sibuk dengan pekerjaan sekarang dan Hailey sangat menginginkannya untuk membangun saluran YouTube-nya," lanjutnya.

Rekomendasi