Sambut Kelahiran Anak Pertama, Dipha Barus Bagikan Potret dan Nama Bayinya

| 04 Feb 2022 15:03
Sambut Kelahiran Anak Pertama, Dipha Barus Bagikan Potret dan Nama Bayinya
Dipha Barus (Instagram)

ERA.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti DJ dan produser ternama, Dipha Barus, yang baru saja dikaruniai anak pertama. Lewat Instagramnya, Dipha membagikan foto sang istri, Vanessa Budiharja yang tengah memeluk anak mereka.

Foto dengan efek warna temaram itu memperlihatkan wajah gemas anak Dipha yang berjenis kelamin perempuan. Pada unggahan lainnya, Dipha juga membagikan foto buah hatinya itu yang sedang dibedong.

Melalui keterangan yang disematkannya, Dipha mengaku sangat senang menyambut kelahiran anaknya. Ia juga memberi tahu nama dari putri pertamanya itu.

"Bayi perempuan kami, Naja telah tiba di bumi! Terima kasih Ibu Pertiwi, terima kasih waktu. Semoga semesta membimbing kami dalam perjalanan baru kita sebagai ibu dan ayah," tulis Dipha.

Rekan artis yang melihat unggahan Dipha tersebut mengucapkan selamat untuknya dan sang istri. Mereka turut berbahagia atas kelahiran Naja.

"Congratss brother," kata Afgan.

"Ikut berbahagia," ujar Widi Mulia.

Sementara itu, Dipha Barus dan Vanessa Budiharja sendiri menikah di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 4 Januari 2020 lalu. Berjalan dua tahun pernikahan, mereka akhirnya dikaruniai anak pertama, yakni Naja.

Rekomendasi