Kerap Tampil Mesra dengan Shannon Wong, Athalla Naufal Ungkap Statusnya Hanya Sebatas Sahabat

| 05 Feb 2022 09:23
Kerap Tampil Mesra dengan Shannon Wong, Athalla Naufal Ungkap Statusnya Hanya Sebatas Sahabat
Status athalla naufal dan shannon wong (instagram/shannonnwong)

ERA.id - Putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal membantah tegas dirinya memiliki hubungan spesial dengan Shannon Wong. Athalla mengaku hubungannya dengan Shannon hanya sebatas sahabat.

"Sahabat sih (nggak ada hubungan)," kata Athalla Naufal, di YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/2/2022).

Lalu, kata Athalla, sebagai seorang sahabat dia kerap kali mendengar curahan hati dari Shannon. Namun Athalla membantah dirinya mengetahui lebih dalam tentang keluarga Shannon.

Bahkan saat melihat video dugaan penganiayaan itu, adik dari Verrell Bramasta itu mengaku terkejut dan tidak menyangka dengan apa yang terjadi.

"Cerita sih cerita tapi curhat pada umumnya, nggak sampai sedalam ini juga. Jadi pas aku lihat videonya aku kaget banget," akunya.

Sebagaimana diketahui, Shannon Wong sempat mengunggah sebuah video dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh ayahnya. Dalam video itu, sang ayah terlihat marah sambil mengangkat kerah baju miliknya.

Namun video dugaan penganiayaan tersebut dibantah oleh adiknya, Sharon Wong. Sharon menyebut video itu merupakan jebakan dari Shannon untuk keluarganya. Sharon juga menyebut pria yang dekat dengan Shannon membawa pengaruh buruk bagi kakaknya, yang dalam hal ini dikaitkan dengan nama Athalla Naufal.

Mengenai hal tersebut, Athalla mengaku dirinya tidak menyesali apa yang sudah terjadi. Athalla menegaskan dirinya tidak pernah membawa pengaruh buruk terhadap Shannon.

"Aku nggak pernah nyesel mau aku terbawa-bawa. Aku di bilang ini itu yang penting aku tau diri aku kayak gimana, dia tau aku kayak gimana. Yang pentingkan kenyatannya kita tau, dan waktu akan membuktikan kalau aku orangnya seperti apa," tegasnya.

Lebih lanjut Athalla Naufal berharap masalah yang terjadi pada Shannon Wong dan keluarganya bisa segera teratasi dan Shannon bisa kembali rukun dengan keluarganya.

Rekomendasi