Athalla Naufal Jalani Pemeriksaan Kasus Shannon Wong, Akui Terkejut dan Hargai Panggilan

| 04 Feb 2022 18:13
Athalla Naufal Jalani Pemeriksaan Kasus Shannon Wong, Akui Terkejut dan Hargai Panggilan
Athalla naufal diperiksa polisi (instagram/shannonnwong)

ERA.id - Pesinetron Athalla Naufal mendatangi Polresta Bogor untuk menjalani pemeriksaan terkait Shannon Wong. Athalla mengaku terkejut sekaligus tidak tahu mengenai panggilan dari kepolisian.

Kedatangan Athalla Naufal ke Polresta Bogor ditemani oleh Ferry Irwan dan juga kuasa hukumnya, Lapana Saragih. Athalla dipanggil pihak kepolisian atas kasus penganiayaan yang menimpa Shannon Wong beberapa waktu lalu.

"Intinya aku sebagai orang dekat dimintai informasi tentang itu (penganiayaan)," kata Athalla Naufal, dikutip YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/2/2022).

Putra Venna Melinda itu diketahui memiliki hubungan spesial dengan Shannon Wong sehingga ia dimintai keterangan tentang kejadian yang viral di media sosial.

Meski datang memenuhi panggilan, Athalla mengaku tidak mengetahui insiden yang menimpa Shannon Wong. Dia bahkan mengaku terkejut saat tahu Shannon mengalami kekerasan yang dilakukan oleh keluarganya.

"Ya aku kaget sih kaget, tapi aku merasa ya kita menghargai panggilan ini. Dan aku rasa biar masalah mereka clear soalnya kasihan juga ya ngeliatnya. Orang-orang jadi ngomongin masalah keluarga mereka," ucapnya.

Mengenai pemeriksaan yang dijalani oleh Athalla, kuasa hukumnya mengatakan pemeriksaan yang berlangsung hanya sebatar meminta keterangan saja. Athalla hanya dimintai keterangan tentang proses perkenalannya dengan Shannon Wong.

"Masih antara kenal Shannon di mana, kapan, cuma itu aja. Masih dalam konteks awal-awal aja kok. Ditanya juga tadi, pernah makan di kafe ini atau tidak. Ya saya tanya ke Athalla katanya dia belum pernah ke situ dan dia nggak tau Bogor," kata Lapana Siragih.

Sebelumnya nama Athalla Naufal dikatikan dengan kasus penganiayaan yang menimpa Shannon Wong beberapa waktu lalu. Athalla bahkan dituding membawa pengaruh buruk bagi Shannon lantaran membawanya mabuk-mabukan.

Kami juga pernah menulis soal Kerap Tampil Mesra dengan Shannon Wong, Athalla Naufal Ungkap Statusnya Hanya Sebatas Sahabat Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi