Athalla Naufal Dituding Ajak Shannon Wong Mabuk Hingga Pulang Pagi, Venna Melinda: Sabar ya Anakku

| 02 Feb 2022 13:07
Athalla Naufal Dituding Ajak Shannon Wong Mabuk Hingga Pulang Pagi, Venna Melinda: Sabar ya Anakku
Athalla naufal (instagram/athallanaufal7)

ERA.id - Artis peran Athalla Naufal memberi tanggapan tentang tuduhan yang diarahkan kepada dirinya tentang Shannon Wong. Athalla dituding mengajak kekasihnya mabuk-mabukan dan membawa pengaruh buruk bagi Shannon.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, adik kandung Verell Bramasta itu membagikan potret dirinya yang sedang duduk termenung sendirian. Sementara di kolom keterangan, Athalla menyinggung tentang hadits dari Ali Bin Abi Thalib.

"Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu." ( Ali Bin Abi Thalib)," tulisnya.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat respon dari banyak pihak, termasuk dari ibunda Athalla, Venna Melinda. Venna memberikan semangat sekaligus dukungan untuk putranya yang sedang diterpa rumor kurang menyenangkan.

"Sabar ya anakku,, semuanya indah pada waktunya," kata Venna Melinda.

Tidak hanya itu saja, akun Ferry Irawan yang merupakan calon ayah sambung dari Athalla juga turut memberikan dukungan kepadanya. Ferry menyebut bahwa Athalla merupakan orang yang baik.

"Innallaha Ma'ashobirin (Allah beserta orang orang yang sabar ). You're a good person @athallanaufal7," tulis Ferry Irawan.

Meski mendapat dukungan dari keluarganya, tidak sedikit netizen yang menghujat Athalla dan memberikan komentar kurang menyenangkan.

"Jangan bawa anak orang ke jalan sesat apalagi di ajak mabok-mabokan," kata @dedysuz****.

"Kalau bukan cowo yang dimaksud dan tidak melakukan hal yang ditulis ya bicara. Jangan diam saja," ucap @anna90****.

"Wkwkwk. mencari pembelaan dalam sebuah masalah adalah hal paling bodoh dan terendah bagi manusia itu sendiri," ujar @bintangar****.

"ANAK ORANG JANGAN DIRUSAK MASIH DIBAWAH UMUR DIAJAK MABOK!!!" kata @muhammad.arifi****.

Sebelumnya Shannon Wong sempat membagikan sebuah video yang diduga bentuk kekerasan dari ayahnya kepada dirinya. Shannon mengaku sering mengalami kekerasan baik secara verbal maupun fisik dari keluarganya.

Namun unggahan itu dibantah oleh adik Shannon, Sharon Wong. Sharon mengungkap bahwa kakaknya berbohong dan sengaja menjebak ayahnya. Sharon juga mengungkap bahwa keluarganya tidak setuju dengan hubungan Shannon dan Athalla.

"Si pria ini tidak direstui papa. Karena sekalinya boleh pergi dengan Shannon, tidak ada kabar sampai subuh," kata Sharon di unggahan Instagram-nya yang kini telah dihapus.

Sejak saat itulah nama Athalla Naufal ikut terseret dengan kasus tersebut. Namun dari pihak Shannon Wong pribadi tidak mengkonfirmasi siapa pria yang tidak direstui oleh keluarganya.

Kami juga pernah menulis soal Athalla Naufal Jalani Pemeriksaan Kasus Shannon Wong, Akui Terkejut dan Hargai Panggilan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi