Sedang Berjuang Lawan Covid-19, Anak Vicky Shu Malah Masuk UGD

| 06 Feb 2022 16:00
Sedang Berjuang Lawan Covid-19, Anak Vicky Shu Malah Masuk UGD
Vicky Shu (Instagram)

ERA.id - Vicky Shu tengah berjuang untuk sembuh dari virus COVID-19. Namun, di tengah perjuangannya melakukan isolasi mandiri, ternyata sang buah hati, Abimanyu Manggala Nugroho Putro sedang dirawat di UGD.

Hal tersebut dibagikan oleh Vicky Shu di Instagram Stories miliknya.

"Maafkan cerita covidnya terpotong karena Mas Abimanyu demam dari subuh. Ini akhirnya masuk kamar untuk opname setelah dua kali ke UGD, huhu," tulis Vicky Shu.

"Karena kemarin pagi serumah PCR Alhamdulillah negatif tapi tiba-tiba subuh mas Abimanyu demam. Tadi sore PCR ulang alhamdulillah negatif. Besok baru diobservasi, akhirnya bisa tenang mening diopname dan Mas Abimanyu juga misal sakit selalu minta ke RS aja," sambungnya.

Sejak seminggu yang lalu Vicky Shu memang dinyatakan positif COVID-19. Ia pun menjalani isolasi mandiri di lantai atas rumahnya. Vicky Shu mengaku ia mengalami gejala seperti mual, sakit kepala, hingga gemetar.

"Aku isoman sejak Sabtu, test PCR Sabtu pagi, sore dapat hasil positif," tuturnya.

"Sabtu pagi kliyengan dan gemetaran, akhirnya aku PCR deh," lanjutnya.

Vicky pun mengaku kondisinya baik-baik saja. Ia tidak mengalami gejala yang berat. Ia pun menganggap hal ini dikarenakan ia sudah melakukan vaksin booster.

"Prosedur isoman juga dikirimin obat untuk gejala ringan. Karena memang alhamdulillah aku hanya merasa nggak enak tenggorokan dan bindeng (di hidung seperti ada yang aneh tapi ga sampai meler seperti pilek atau flu) Mungkin karena aku sudah vaksin dan booster," pungkasnya.

Rekomendasi