Lahir di Tanggal Cantik, Kylie Jenner Pamer Tangan Mungil Anak Kedua dengan Travis Scott

| 07 Feb 2022 15:48
Lahir di Tanggal Cantik, Kylie Jenner Pamer Tangan Mungil Anak Kedua dengan Travis Scott
Kylie Jenner (Instagram)

ERA.id -Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti ternama dunia, Kylie Jenner dan Travis Scott. Melalui unggahan di Instagramnya, Kylie mengumumkan bahwa ia sudah melahirkan anak keduanya dengan Travis. 

Dalam unggahannya itu, Kylie membagikan foto tangan mungil bayinya. Ia menyebut bahwa anak keduanya itu lahir di tanggal spesial, pada 2 Februari 2022. Namun, ia baru mengumumkan berita kelahiran anaknya pada hari ini, Senin (7/2/2022).

Postingan Kylie Jenner (Instagram)

"2/2/2022," tulis Kylie sambil menyematkan emoji hati berwarna biru.

Dilansir dari TMZ, disebutkan bahwa anak kedua Kylie dan Travis ini berjenis kelamin laki-laki. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi secara langsung dari pihak Kylie maupun Travis.

Sementara itu, rumor Kylie Jenner hamil adik Stormi Webster itu pada Agustus 2021 lalu. Sebulan setelahnya, Kylie secara pribadi mengumumkan kehamilannya itu lewat video yang diunggah di media sosialnya.

Video itu menampilkan dirinya yang melakukan tes kehamilan, memeriksa kehamilannya ke rumah sakit ditemani Travis, hingga momen dirinya mengabarkan kebahagiaan itu kepada keluarganya.

Rekomendasi