Go Public, Kylie Jenner Perlihatkan Video Kehamilan Anak Kedua dengan Travis Scott

| 08 Sep 2021 11:45
Go Public, Kylie Jenner Perlihatkan Video Kehamilan Anak Kedua dengan Travis Scott
Kylie Jenner, Travis Scott, Stormi (Foto: IG @kyliejennerdashtube)

ERA.id - Lama bungkam, Kylie Jenner akhirnya mengonfirmasi kebenaran rumor kehamilan anak keduanya dengan Travis Scott. Melalui sebuah video yang diunggah di Instagramnya, Rabu (8/9/2021), Kylie Jenner membagikan perjalanan kehamilan anak keduanya.

Pada awal video tersebut terlihat Kylie yang menunjukkan tespack yang menyatakan dirinya tengah hamil. Ia kemudian menunjukkan tespack tersebut kepada Travis yang langsung disambut dengan gembira. Travis pun langsung memeluk perut Kylie.

Lanjut, Kylie dan Travis mengajak anak pertama mereka, Stormi ke dokter untuk memeriksa kehamilannya. Kabar kehamilan Kylie ini pun disambut gembira oleh ibunya, Kris Jenner usai melihat hasil USG.

"Apakah kamu hamil? Stormi kita akan memiliki bayi. Ini adalah salah satu hari terbahagia dalam hidupku," ujar Kris Jenner.

Video tersebut dilanjutkan dengan Kylie yang membagikan baby bump dirinya setelah mengandung beberapa bulan. Terlihat juga momen kejutan ulang tahun untuk Kylie yang dirayakan oleh keluarga dan teman dekatnya.

Di akhir video, terlihat Stormi yang mencium sayang baby bump Kylie Jenner. Sambil tersenyum bahagia, ia kemudian mengatakan "Baby".

Sementara itu, rumor kehamilan anak kedua Kylie Jenner muncul awal Agustus 2021 lalu yang diberitakan oleh Page Six. Seorang sumber menyebutkan bahwa keluarga sangat senang mendengar kabar kehamilan Kylie Jenner.

Rekomendasi