Waspada, Anak Indigo Ini Ramal Indonesia Akan Alami Kekeringan Hingga Banjir Dahsyat Dalam Waktu Dekat, Termasuk Jakarta?

| 09 Feb 2022 16:24
Waspada, Anak Indigo Ini Ramal Indonesia Akan Alami Kekeringan Hingga Banjir Dahsyat Dalam Waktu Dekat, Termasuk Jakarta?
Tigor Otadan (Foto Instagram/@tigorotadan08reall)

ERA.id - Belum lama ini, anak indigo bernama Tigor Otadan meramal bencana alam apa yang akan terjadi dalam waktu dekat ini. Seperti diketahui, Tigor Otadan adalah indigo yang ramalannya jarang meleset sehingga namanya sudah tak asing lagi.

Selain itu, ramalannya selalu tepat dan dijadikan peringatan bagi masyarakat Indonesia agar waspada. Kali ini, ia meramal tahun ini Indonesia akan mengalami kekeringan hingga banjir yang dahsyat. Namun, kejadian ini dialami di berbeda-beda wilayah.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Program Istimewa)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Program Istimewa)

"Ada benar-benar banjir nggak bisa dibendung, tapi ada juga daerah kering sampai air itu nggak ada. Ditahun 2022 ini timbangan ini, ada yang banyak air, tapi ada kekurangan air sampai kekeringan," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Program Istimewa.

"Air sedikit bisa menjadi teman, kalau banyak bisa menjadi musuh. Kita harus waspada, tempat-tempat rawan banjir longsor, kita harus ngapain sebelum kejadian," lanjutnya.

Selain itu, anak indigo ini juga meramal apa yang terjadi di Jakarta. Ia merasa sedikit ada kejanggalan di Jakarta untuk tahun ini. Namun, ia tak menutup kemungkinan jika Ibu Kota Indonesia ini akan mengalami banjir.

"Di Jakarta 2022 macan air sedikit (ada) rawan, beberapa waktu sebelumnya aku lihat ada apa di Daan Mogot, ternyata tahun lalu sepanjang Daan Mogot panjang. Prediksi ini bukan menakut-nakutin, tapi ya gimana caranya," paparnya.

Tak hanya itu, anak indigo ini meramal masyarakat Indonesia banyak alami kecekcokan. Menurutnya, akan banyak orang yang mengalami perseteruan.

"Banyak cekcok, Tahun Macan Air ini adalah orang saling membela diri sendiri. Tahun ini Macan Air, macam-macam, banyak perseteruan. Sesuai dengan namanya macan air, ada keseimbangan dimana dibagian Indonesia," tuturnya.

Rekomendasi