Mobil Kesayangan yang Hilang Tiba-Tiba Ditemukan di Tempat Tak Terduga, Billie Joe Armstrong Bingung Sekaligus Kegirangan

| 10 Feb 2022 19:26
Mobil Kesayangan yang Hilang Tiba-Tiba Ditemukan di Tempat Tak Terduga, Billie Joe Armstrong Bingung Sekaligus Kegirangan
Mobil billie joe armstrong ditemukan (instagram/billiejoearmstrong)

ERA.id - Vokalis sekaligus gitaris grup musik Green Day, Billie Joe Armstrong mengungkap kebahagiaannya usai mobil kesayangannya yang dicuri berhasil ditemukan. Mobil tersebut ditemukan kepolisan usai Joe meminta penggemar menemukannya. 

Penemuan mobil Chevrolet Nova 1962 milik Joe itu disampaikan olehnya melalui unggahan di Instagram miliknya. Joe bahkan sempat membuat candaan bahwa dia lupa memarkirkan mobil kesayangannya itu.

"MOBIL SAYA DITEMUKAN! Alarm palsu, ternyata saya lupa di mana saya memarkirnya. Bercanda," tulisnya di Instagram.

Lalu, kata Joe, mobil yang dia miliki selama lebih dari 30 tahun itu berhasil ditemukan di sebuah tempat parkir di kawasan Joy Ride. Dia pun bersyukur mobil itu berhasil ditemukan dan kembali kepadanya usai dicuri selama akhir pekan.

Joe juga mengungkap tidak ada kerusakan apa pun pada mobil kesayangannya yang kini telah ditemukan. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang sudah membantu menemukannya.

"Puji Tuhan semuanya utuh. Tidak ada kerusakan. Terima kasih terima kasih kepada semua orang yang mencari Chevy saya. Aku mencintai kalian," ucapnya.

Sementara itu Departemen Sheriff Orange County menemukan mobil Chevrolet Nova 1962 milik Joe yang ditinggalkan di daerah yang tidak berhubungan dengan El Modena di kota Orange.

Dalam sebuah pernyataan, kepolisian mengatakan tidak ada penangkapan yang terjadi dalam insiden ini. Polisi juga menegaskan tidak ada barang lain yang berhasil ditemukan setelah pencurian.

"Tidak ada penangkapan yang dilakukan dalam insiden ini dan tidak ada barang lain yang dicuri telah ditemukan," tegas polisi, dikutip People, Kamis (10/2/2022).

Joe sebelumnya meminta bantuan ke para penggemar untuk menemukan kendaraan itu setelah dicuri di Costa Mesa. Polisi mengatakan tersangka tak dikenal juga menyita dua gitar listrik dan sebuah amplifer.

Pencurian ini kemungkinan besar terjadi sekitar Jumat (4/2/2022) malam waktu setempat atau Sabtu (5/2/2022) pagi waktu setempat.

"Mobil saya DICURI. Mobil ini dekat dan disayangi semua hati kami dan telah berada di keluarga GD selama lebih dari 30 tahun. Tolong kirimkan penampakan, tip, atau info apa pun ke polisi Costa Mesa," tulis Joe saat itu.

Diketahui Joe sudah lama menjadi kolektor mobil klasik. Dia bahkan menjadi pembawa acara selama percakapan dengan Billie Eilish di Ford Falcon '63, yang diberi tanda grafiti untuk Rolling Stone tahun 2019.

Sebelumnya dia melelang Chevy Nova SS convertible 1963 miliknya, yang mirip dengan mobil yang dicuri. Mobil itu dilelang bersamaan dengan sebuah gitar bertanda tangan pada tahun 2018.

Rekomendasi