Momen Jared Leto Tampil Nyentrik di Met Gala 2023, Cosplay Jadi Kucing Kesayangan Karl Lagerfeld

| 02 May 2023 14:40
Momen Jared Leto Tampil Nyentrik di Met Gala 2023, Cosplay Jadi Kucing Kesayangan Karl Lagerfeld
Jared Leto di Met Gala 2023 (Instagram)

ERA.id - Aktor Jared Leto mencuri perhatian atas penampilannya di Met Gala 2023. Pada acara tersebut, Jared Leto tampil dengan cosplay menjadi kucing raksasa.

Jared mengenakan kostum kucing putih raksasa yang juga menutup seluruh wajahnya dengan topeng kepala kucing. Awalnya orang-orang yang berada di acara tersebut bingung akan sosok kucing raksasa itu. Namun Jared Leto akhirnya melepas topeng kepala kucingnya.

Ternyata bintang film Morbius itu memiliki alasan untuk mengenakan kostum tersebut. Dilansir dari Vogue, cosplay jadi kucing menjadi bentuk penghargaan desainer Karl Lagerfeld, yang menjadi tema Met Gala tahun ini.

Kostum kucing yang dikenakannya menyerupai Choupette, kucing peliharaan mendiang Karl Lagerfeld. Kucing tersebut merupakan hewan peliharaan kesayangan Karl Lagerfeld, yang berpengaruh besar semasa hidupnya.

"Choupette, kucing Birman kesayangan Karl Lagerfeld, telah tiba di karpet Met Gala. Kucing itu adalah Jared Leto, dia telah melepaskan kepalanya," dikutip dari New York Styles.

Sementara itu, Met Gala 2023 mengambil tema penghormatan untuk legenda fashion, mendiang Karl Lagerfeld. Tamu yang hadir di acara tersebut diharap mengenakan pakaian yang mencerminkan perjalanan karier sang desainer, mulai dari desain brand Fendi, Chanel, Chloe, hingga rumah mode milik Karl sendiri.

Rekomendasi