Daftar Prospek Bisnis yang Bakal Hasilkan Cuan Melimpah di Tahun Macan Air Menurut Feng Shui

| 11 Feb 2022 07:03
Daftar Prospek Bisnis yang Bakal Hasilkan Cuan Melimpah di Tahun Macan Air Menurut Feng Shui
Bisnis stabil di Tahun Macan Air (Unsplash.com)

ERA.id - Memasuki Tahun Macan Air, seorang astrologi China mengatakan, banyak perubahan yang terjadi, salah satunya dalam dunia bisnis. Feng Shui, Astrology, and Face Reading Consultant, Angelina Fang mengungkapkan bahwa pada Tahun Macan Air ini terdapat bisnis-bisnis yang akan berhasil dan stabil.

Bisnis-bisnis tersebut terbagi ke dalam lima elemen. Di tahun ini, bisnis yang paling stabil adalah bisnis-bisnis yang termasuk ke dalam elemen tanah.

"Di dalam Feng Shui kita mengelompokkan bisnis dalam lima elemen, ada air, api, kayu, tanah, dan logam. Di antara semua elemen, bisnis yang paling stabil tahun ini adalah bisnis elemen tanah. Yaitu bisnis properti, konsumsi, pertambangan, mineral, agraria, pangan atau makanan, perbankan, sembako, peternakan, fashion tas dan sepatu," ujar Angelina Fang dalam acara virtual bertema DBSI Spring Festival: Roaring to Win 2022, Kamis (10/2/2022)

Usai elemen tanah diikuti dengan elemen api. Bisnis di elemen tersebut akan stabil di semeseter pertama atau 6 bulan pertama tahun 2022, dan mengalami sedikit penurunan di semester kedua.

"Kemudian ada bisnis elemen api, di semester pertama (6 bulan) ini bagus, semester kedua ada penurunan sedikit jadi sedang, yaitu restoran, kuliner, entertainment, pertunjukkan, advertising, keuangan, asuransi, pendidikan, fotografi, dan game," jelasnya.

Lebih lanjut, elemen bisnis ketiga yang akan stabil dan menghasilkan keuntungan banyak adalah bisnis elemen logam. Meski di semester pertama menurun, bisnis dalam elemen tersebut akan meningkat pesat di semester kedua.

"Selanjutnya adalah bidang elemen bisnis logam, semester 1 agak kurang, tetapi di semester kedua baik jadi yang nomor satu posisinya. Yaitu otomotif, alat berat, emas perhiasan, salon, elektronik, hukum, komunikasi, musik, radio, perkakas, money changer, dan obat kimia," pungkasnya.

Rekomendasi