Ririn Dwi Ariyanti Resmi Bercerai dari Aldi Bragi, Bersyukur Menangkan Hak Asuh

| 11 Feb 2022 10:25
Ririn Dwi Ariyanti Resmi Bercerai dari Aldi Bragi, Bersyukur Menangkan Hak Asuh
Hak asuh anak ririn dwi ariyanti (instagram/ririndwiariyanti)

ERA.id - Artis sinetron Ririn Dwi Ariyanti akhirnya resmi bercerai setelah Aldi Bragi membacakan ikrar talak. Ririn mengaku bersyukur telah berpisah dari Aldi dan memenangkan hak asuh anak.

Ikrar talak dari Aldi Bragi kepada Ririn Dwi Ariyanti dibacakan olehnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022). Proses itu disebut oleh Ririn berjalan dengan lancar.

"Ya alhamdulillah semua proses peridangan perceraian sudah selesai, sudah resmi bercerai. Jadi alhamdulillah sudah jalan sendiri-sendiri dengan Aldi," kata Ririn, dikutip Star Story, Kamis (10/2/2022).

Ririn juga mengaku bersykur proses sidang berjalan dengan lancar, terlebih putusan sidang perceraian itu memenangkan Ririn atas hak asuh ketiga anaknya.

"Alhamdulillah hak asuh anak ada pada aku, bersyukur banget. Memang poin utama konsentrasi aku hak asuh anak," jelasnya.

Meski hak asuh sepenuhnya jatuh kepada Ririn, bintang sinetron Kasmaran itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan membatasi hubungan Aldi dan anak-anaknya. Dia juga berharap kedepannya bisa mengasuh ketiga anaknya bersama-sama.

"Aku tidak akan membatasi Aldi kedepannya untuk Aldi bisa bertemu dengan anak-anak. Semoga kedepannya bisa mengasuh bersama-sama," katanya.

Terkait kondisi anak-anaknya di tengah perceraian mereka, Ririn mengatakan bahwa ketiga anaknya sudah mengetahui situasi dan kondisi yang terjadi.

"Anak-anak alhamdulillah sudah mengerti situasinya. Aku terus mengkomunikasikan keadaan yang apa adanya dengan anak-anak.  Insha Allah aku dan anak-anak akan baik-baik saja," tutupnya.

Sekadar informasi, Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki.

Namun rumah tangga Ririn dan Aldi Bragi akhirnya goyah setelah bertahan kurang lebih 12 tahun bersama. Aldi mengajukan talak cerai kepada Ririn pada 30 Agustus 2021.

Rekomendasi