Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diisukan Sudah Nikah Siri, Ahmad Dhani Angkat Bicara

| 11 Feb 2022 10:07
Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diisukan Sudah Nikah Siri, Ahmad Dhani Angkat Bicara
Al dan Alyssa (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti muda Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Belum lama ini, Al dan Alyssa dikabarkan sudah menikah secara siri, dan sudah ditanggapi oleh Ahmad Dhani.

"Tanya sama orangnya, mungkin nikah siri. Ya nggak tahu," ucap Ahmad Dhani dilansir dari akun gosip @lambegosiip.

Mengenai pernikahan siri Al dan Alyssa juga mendapat tanggapan langsung dari Ustaz Derry Sulaiman. Ia menyatakan bahwa dirinya diminta secara langsung oleh Ahmad Dhani untuk menikahkam Al dan Alyssa.

"Saya sudah dari empat tahun yang lalu, sejak mereka pacara-pacaran yang pertama mas Dhani sudah bilang 'bro urusan Al, antum yang urus ya'. Ane suruh menikahkan," ungkap Ustaz Derry.

Ustaz Derry menyampaikan bahwa ia sudah sering meminta Al untuk menikah dengan Alyssa. Menurutnya, menikah akan menghindarkan mereka dari perbuatan zina.

"Jadi saya sudah berkali-kali menjelaskan ke Al Ghazali, ketemu Alyssa menikahlah. Waktu ada video-video yang viral itu ya aku ajarkan cara meminang Alyssa, kan lebih mudah dari zina. Orang yang mempersulit pernikahan berarti mempermudah pernikahan," jelasnya.

Sementara itu, Al dan Alyssa sudah berpacaran sejak enam tahun yang lalu. Isu nikah siri antara mereka tersebar sejak beberapa hari terakhir. Al juga dikabarkan sudah mencari rumah untuk ia tinggali bersama Alyssa.

Rekomendasi