Bantah Kabar Menikah Siri, Kini Buku Nikah Diduga Milik Al Ghazali Viral

| 17 May 2022 15:35
Bantah Kabar Menikah Siri, Kini Buku Nikah Diduga Milik Al Ghazali Viral
Al Ghazali (Instagram/alghazali7)

ERA.id - Isu mengenai Al Ghazali yang sudah menikah dengan Alyssa Daguise terus diperbincangkan. Terbaru, berbedar sebuah foto buku nikah yang diduga milik Al Ghazali yang viral di TikTok.

Akun TikTok @wh4t5wrOn9_ mengunggah sebuah foto buku nikah yang memperlihatkan foto pengantinnya mirip Al Ghazali. Sosok yang ada di video akun tersebut pun membahas mengenai pengakuan Al yang menyatakan belum menikah siri.

"Ada gosip guys. Coba lihat deh di belakang sini. Masa Al Ghazali tegaskan tidak menikah siri dengan Alyssa Daguise? Nah ini kan buku nikah, tapi foto ceweknya ditutup," kata si pemilik akun dalam video.

Buku nikah diduga milik Al Ghazali (TikTok/@wh4t5wrOn9_)

Foto mempelai wanitanya memang tidak terlihat karena tertutup stiker. Pada buku nikah tersebut dijelaskan keterangan alamat Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Al Ghazali sendiri belum memberikan tanggapan apapun mengenai buku nikah yang diduga miliknya tersebut. Namun, sebelumnya ia sudah menegaskan bahwa belum menikah siri dengan Alyssa. Putra Maia Estianty itu juga mengatakan akan mengabarkan ke publik jika menikah nanti.

"Nggak lah, kalau nikah pasti aku kabari," kata Al Ghazali beberapa waktu lalu.

Rekomendasi