Usai Rogoh Kocek Ratusan Juta Buat Perawatan Wajah, Kini Mayang Rapikan Gigi, Netizen: Kasihan Pakai Uang Anak Yatim Piatu

| 11 Feb 2022 17:05
Usai Rogoh Kocek Ratusan Juta Buat Perawatan Wajah, Kini Mayang Rapikan Gigi, Netizen: Kasihan Pakai Uang Anak Yatim Piatu
Mayang - Chika (Foto: YouTube/Opra Entertainment)

ERA.id - Sosok adik kandung dan tiri Vanessa Angel, Mayang dan Chika kini jadi sorotan. Usai melakukan perawatan kecantikan hingga habiskan ratusan juta, kini Mayang berencana merapikan giginya. Hal ini terungkap ketika keduanya ditemui saat lakukan perawatan di klinik kecantikan.

Dalam video itu, Mayang dan Chika terlihat tengah lakukan perawatan bibir. Keduanya kini tampil maksimal dengan melakukan perawatan perawatan kuku supaya lebih glowing. Hal ini dilakukan ketika mereka manggung, kukunya yang cantik diperlihatkan.

"Kita rekomendasiin, Mayang juga bisa pilih warna favorite mereka, terus mereka pilihnya yang kalem-kalem gitu warnanya, jadi gak ngejreng, bagus sih, soalnya mereka kan main gitar ya, jadi yang paling disorot pasti area tangan," kata perempuan yang diduga manajer Mayang dan Chika, dikutip dari Instagram @viral62com.

Perawatan bibir (Foto: Instagram/@viral62com)
Perawatan bibir (Foto: Instagram/@viral62com)

Selain itu, perempuan itu ingin merombak Mayang dan Chika dengan natural sesuai dengan usianya masih muda. Menurutnya, keduanya didandani jangan sampai kelewat batas umur.

"Kalau untuk ukuran umur ya, buat mereka jangan terlalu to much di overed, jadi senaturalnya mereka dulu aja, yang penting dirawat dibersihin kayak kuku tangan atau kaki," lanjutnya.

Lebih lanjut, adik kandung Vanessa Angel ini mengatakan dirinya ingin merubah penampilannya lagi. Ia ingin merombak giginya supaya terlihat lebih rapih.

"Belum ada kepikiran sih, kayaknya next aku pengen ngerapiin gigi deh," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin jika biaya perawatan yang sudah dikeluarkan hingga ratusan juta adalah hasil uang asuransi Vanessa Angel yang sudah cair. Seperti diketahui, Medina Zein mengatakan bahwa uang asuransi sebesar Rp500 juta sudah cair dan telah dipegang oleh Doddy Sudrajat.

Namun, Doddy mengklaim uang itu akan dibagi setengah Gala Sky. Uang itu akan diberikan ketika Gala Sky sudah berusia 17 tahun. Bak ditelan bumi, Doddy kini menghilang usai mendapatkan uang asuransi Rp500 juta.

"Kasihan ya perawatan pakai uang anak yatim piatu. Tetep aja cantikan Fuji," tulis akun @siti.saniyah****

"Gala tante lo bisa perawatan dr asuransi mama kamu. Kesian ya wkwk," kata akun @julia.ka*****

"Ya allah, udah cair buat kyk ginian. Ntar abis lagi bingung." lanjut akun @daisy*****

Rekomendasi