Ditanya Alamat Malah Dijawab Kasar, Fina Tiza Eks Istri Mike D'Bagindas Minta Maaf Usai Digeruduk Ojol

| 12 Feb 2022 09:45
Ditanya Alamat Malah Dijawab Kasar, Fina Tiza Eks Istri Mike D'Bagindas Minta Maaf Usai Digeruduk Ojol
Fina Tiza - Mike D'Bagindas (Foto: Instagram/@hyprgameid)

ERA.id - Saat ini sosok mantan istri Mike, eks Gitaris D'Bagindas, Fina Tiza menjadi perbincangan publik. Sebab, Fina telah melontarkan ucapan kasar saat seorang driver ojek online (ojol) menanyakan titik alamat pengantaran makanan.

Hingga akhirnya, kediamannya yang berada di kawasan Sentul, Bogor didatangi sejumlah pengemudi ojol setelah Fina berseteru dengan salah satu driver. Fina sadar kesalahannya karena sudah menyinggung pengemudi ojol.

Fina Tiza digeruduk ojol (Foto: Instagram/@masawan.real)
Fina Tiza digeruduk ojol (Foto: Instagram/@masawan.real)

"Saya mungkin salah ya sudah ngomong kasar ke Masnya, mungkin memang omongan saya bukan cuma bikin tersinggung di forum satu ini, bukan ke Masnya doang, bukan ke forum A, forum B, forum C, tapi ke semua orang pasti nggak akan suka dengar perkataan kasar saya," ujar Fina Tiza, dikutip dari Instagram @masawan.real.

Lebih lanjut, Fina Tiza meminta maaf dihadapan para ojol yang sudah geruduk ke rumahnya. Ia sadar kesalahannya yang melontarkan kata-kata kasar kepada ojol itu sangat menyakitkan.

"Saya tahu saya salah, saya minta maaf saya bilang. Saya sadari apa yang saya omongin salah. Jadi, di sini saya sudah bilang ke Masnya, saya sudah bilang di sini. Saya akui perkataan saya salah dan kasar," katanya.

Perseteruan bermula dari driver itu bingung dengan titik lokasi Fina. Sebab, ponsel driver tercatat titik lokasi pengiriman berada di minimarket. Maka dari itu, sang driver bertanya kembali soal titik pengantaran.

Chat ojol (Foto: Instagram/@masawan.real)
Chat ojol (Foto: Instagram/@masawan.real)

"Kirim ke Indomaret? Titiknya Indomaret, makanya saya mau mastiin," katanya

Hingga akhirnya, perseteruan makin memanas. Fina sampai-sampai meminta pengendara ojol itu untuk membatalkan pesanan tersebut. Bahkan, Fina menantang driver ojol itu bahwa dirinya tidak takut.

"Saya nanya baik-baik, seharusnya jawab yang baik dong pak bu, kan saya mastiin alamat, salah yah di aplikasi titiknya di indomart, saya tanya baik2 saya tidak takut mau siapa juga" kata driver ojol dalam salah satu percakapan .

"Ngapain gw yang cancel yang ribet elo, apalagi guw anj*ng, guw ga takut mau pejabat apapun bentuknya," balas Fina.

"Saya nanya baik-baik, seharusnya jawab yang baik dong pak, bu. Saya tidak takut mau siapa juga," kata driver

"Apalagi gw an***g. Gw nggak takut. Mau pejabat apapun bentuknya. Salah orang. Apalagi orang miskin kaya loe," kata Fina Tiza.

"Kalau ribet lo cancel aja jangan bacot. Udah miskin tau diri, bukan bacot. Kalau dikasus baru lo nangis-nangis," lanjutnya.

Rekomendasi