Cuma Penumpang, Mahasiswi Ini Dikira Pelakor, Berujung Dijambak Istri Ojol

| 23 Sep 2022 09:50
Ilustrasi ojek online (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial pertengkaran di antara sesama wanita, karena salah satunya dituduh sebagai pelakor.

Dari narasi yang beredar, pertengkaran ini melibatkan istri driver ojek online (ojol) dan mahasiswi berinisial AP di sebuah indekos di kawasan Bintaro, Pesanggrahan.

Kejadian berawal saat AP memesan ojol untuk pulang ke kosannya. Sebelum naik motor, korban melihat driver ojol yang dipesannya itu, sedang melakukan video call dengan seorang wanita.

AP sempat mengira wajahnya masuk ke video call driver ojol itu. Korban pun diantar dan sampai ke kosannya.

Tak lama kemudian, mahasiswi ini dihubungi oleh istri driver ojol itu. Mahasiswi ini pun menemui driver yang mengantarnya tadi dan istri ojol itu di depan indekosnya.

Korban lalu dituduh pelakor oleh istri ojol padahal sudah dijelaskan bahwa AP hanyalah customer atau penumpang. Terbakar api cemburu, istri driver ojol ini melabrak korban dan memakinya.

Pakaian korban ditarik dan mahasiswi ini dijambak. Sang suami ini pun berusaha melerai.

Pertengkaran ini pun berhasil ditengahi, namun pelaku tak ingin meminta maaf usai menganiaya AP. AP pun langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Dikonfirmasi, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan membenarkan kejadian tersebut. "Kejadian ini benar, sudah dilaporkan. Kita masih pendalaman keterangan saksi-saksi," kata Nazirman saat dihubungi, Kamis (22/09/2022) malam.

Rekomendasi