Viral Video Diduga Sopir Ojol Tampar Karyawan Mini Market karena Merasa Tak Dilayani

| 12 Dec 2023 14:22
Viral Video Diduga Sopir Ojol Tampar Karyawan Mini Market karena Merasa Tak Dilayani
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Viral video diduga seorang sopir ojek online (ojol) menampar wajah karyawan mini market. Dalam video tersebut, usai ditampar, nampak keduanya saling menghampiri dan berkelahi.

"Kejadian di minimarket RTM Kelapa Dua dekat masjid Al Makmur pada 10 Desember 2023 pukul; 02.30 dini hari terjadi insiden seperti pada video ini," tulis akun infodepok_id, dikutip Selasa (12/12/2023).

Akun tersebut menceritakan kronologi baku hantam keduanya. Diawali dari karyawan minimarket yang sedang istirahat di depan toko. Lalu ada sopir ojol yang akan membeli susu.

"Driver keluar dan memanggil karyawan yang istirahat tersebut, habis itu ngoceh-ngoceh nggak jelas ke karyawan dan driver pergi. Tiba-tiba driver datang lagi dan belanja setelah di meja kasir, driver berkata ke karyawan 'muka lo gak enakin banget bang dan pelayanan lo jelek banget'," tulis narasi video tersebut.

Lebih lanjut, karyawan tersebut meminta maaf. Saat karyawan menghitung belanjaan, sopir ojol menamparnya. Lalu karyawan yang mau keluar dicegat agar tidak bisa keluar dan terjadi baku hantan kedua belah pihak.

"Coba dipisahkan sama yg ada di lokasi dan driver mengancam 'awas lo iya bang besok kalau w gak bisa narik w cari lo'. Driver cabut meninggalkan lokasi. Sebelumnya saya sudah cari di wilayah RTM Kelapa Dua tidak, banyak driver yg suruh saya share ke ig info depok dan share ke kawan2 ojol lainnya mungkin ada yang kenal ini oknum ojol," tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga menuliskan narasi agar kejadian tersebut dilaporkan ke customer service perusahaan mitra ojol. Tapi diurungkan karena memikirkan sopir ojol yang berpotensi tak akan bisa mencari rejeki dengan ojol.

"Driver diharapkan datang kembali ke toko utk minta maaf ke karyawan tersebut. Saya hanya ingin driver tersebut datang ke minimarket lagi utk minta maaf atas kejadian tersebut," tulis akun tersebut.

Rekomendasi