Baru Putus, Wijin Langsung Nyatakan Cinta ke Tamara Dai, Netizen Sandingkan dengan Gisel

Tim Editor

Wijin - Tamara Dai (Foto: Instagram/@jaysforeal)

ERA.id - Pasca kandasnya hubungan dengan Gissella Anastasia atau Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin dikabarkan sudah move on. Padahal, Wijin baru saja menyandang status jomblo selama dua bulan. Tetapi, kini mantan kekasih Agnez Mo ini sudah memamerkan fotonya dengan seorang content creator bernama Tamara Dai.

Kedekatannya dengan Tamara Dai berawal dari unggahan Wijin. Dalam foto itu, keduanya nampak kompak dengan pakaian warna senada nuansa putih. Saat itu, keduanya hadir dalam acara pembukaan toko sepatu di Jakarta.

Wijin - Tamara Dai (Foto: Instagram/@jaysforeal)
Wijin - Tamara Dai (Foto: Instagram/@jaysforeal)



"On white, grand opening," tulis Wijin.


Unggahan itu mendapatkan respon dari Tamara Dai. Perempuan cantik itu membalas unggahan Wijin dengan emoji cinta dengan api.

Lalu, Wijin juga membalas komentar dari Tamara Dai. Pria berusia 36 tahun ini membalasnya dengan dua emoji cinta di kolom komentarnya.

Komentar keduanya yang saling memberikan kode tengah menjalin asmara itu berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka merasa Tamara Dai sangat cocok dengan Wijin, ketimbang Gisel.

Gisel - Wijin (Foto: Instagram/@jaysforeal)
Gisel - Wijin (Foto: Instagram/@jaysforeal)



"Yang ini jauhhhhh lebih oke," tulis akun @diamond_iii****
"Ini aja cantik, jangan kayak mantan," kata akun @ramadhanicar****
"Cantikkk ini dibanding yang kemarin," ungkap akun @lavia****

Sebelumnya, Gisel sempat membeberkan alasannya putus dari Wijin. Gisel mengaku dirinya dan Wijin tak memiliki visi yang sama dalam hubungan. Terlebih lagi, Gisel pernah gagal membina rumah tangga dengan Gading Marten. Jadinya, ia lebih selektif dalam mencari pasangan hidup.

"Ketidaksamaan visi saja sebenarnya. Maksudnya, aku pernah gagal berumah tangga. Jadi, untuk apa nanti dipaksain lebih pakai logika. Kalau sayang ya sayang, tapi ada logika yang berjalan. Bukan siapa baik, kurang baik, tapi memang ritmenya nggak sama saja." kata Gisel, dikutip dari kanal YouTube RIOMOTRET.

Tag: gisel gisel dan wijin Wijin gisel wijin putus Tamara Dai

Bagikan: