Haknya Hilang, Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Gegara Jual Kilang Wine Tanpa Izin

| 18 Feb 2022 15:30
Haknya Hilang, Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Gegara Jual Kilang Wine Tanpa Izin
Brad Pitt (Instagram)

ERA.id - Setelah masalah hak asuh anak, kini Brad Pitt kembali mengajukan gugatan terhadap Angelina Jolie. Kali ini, Brad menggugat mantan istrinya itu karena dianggap telah menjual kilang atau pabrik pembuatan wine milik mereka tanpa izinnya.

Dilansir dari Entertainment Tonight, pada surat gugatannya, Brad menyebut Angelina menjual kilang wine bernama Chateau Miraval Winery ke taipan Rusia, Yuri Shefler. Untuk itu Brad meminta ganti rugi kepada Angelina, beserta biaya hukum dan pembagian hasil keuntungan dari kilang tersebut.

Brad Pitt menyebut bahwa kilang wine yang berada di Prancis itu mereka beli saat masih bersama pada tahun 2008. Ia menyebut dirinya telah banyak menginvestasikan waktu dan uangnya untuk mengurus kilang tersebut.

Tak hanya itu, Brad juga menyebut bahwa ia merupakan sosok yang paling berperan dalam kesuksesan bisnis itu. Ia juga mengklaim bahwa pada kesepakatan perceraian mereka, keduanya memiliki keputusan bahwa mereka tidak bisa menjual kilang tersebut tanpa ada izin satu sama lain.

Aktor berusia 58 tahun itu menyebut bahwa Angelina tidak pernah mendapatkan persetujuannya untuk menjual saham miliknya atas kilang tersebut. Ia bahkan menyebut Angelina dengan sengaja menyembunyikan kesepakatan penjualan itu darinya.

Lebih lanjut, pengajuan gugatan terhadap Angelina ini dilakukan karena Brad mengaku tidak bisa menjalankan kilang di bawah aturan pembeli baru, yakni Shefler. Penjualan yang dilakukan Angelina ini membuatnya kehilangan hak untuk menikmati rumah pribadinya dan pengawasan atas bisnis yang sudah ia kembangkan dari awal.

Rekomendasi