Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Ada Artis Wanita yang Tewas Akibat Kecelakaan, Netizen: Inisial E?

| 13 Mar 2022 17:15
Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Ada Artis Wanita yang Tewas Akibat Kecelakaan, Netizen: Inisial E?
Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

ERA.id - Sosok anak indigo asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan kini jadi perbincangan publik. Sebab, ramalannya selalu tepat dan jarang meleset. Baru-baru ini, ramalannya pada tahun lalu soal artis DG DY akan meninggal dunia 2022 menjadi viral dimedia sosial.

Sebab, DG adalah Dorce Gamalama dengan nama asli Dedi Yuliardi meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022). Selain itu, Tigor Otadan sempat meramal artis inisial Y dan V meninggal dunia di tahun 2021.

Artis inisial Y diduga merujuk pada Yuselly Agus Stevy atau yang dikenal Chacha, mantan eks Trio Macan itu pada awal 2021. Sementara, artis inisial V yang tewas akibat kecelakaan merujuk pada Vanessa Angel. Kenyataannya, Vanessa Angel meninggal dunia pada November 2021.

Ramalannya selalu tepat, kini Tigor Otadan meramal ada salah satu artis wanita yang akan meninggal dunia akibat kecelakaan. Ia membeberkan ciri-ciri dari artis wanita yang kecelakaan hingga meninggal dunia.

Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)
Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

"Satu artis lagi yang berpulang kecelakaan," tulisnya, dikutip dari Instagram Tigor Otadan @tigorotadan08reall.

Lebih lanjut, Tigor Otadan mengatakan dalam kecelakaan itu, sang wanita menyentir banting setir ke kiri. Kaki kanannya ada dikepalanya.

"Wanita, kaki kanan kepala. Banting setir kiri, roda kanan, asap," ungkapnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari selebgram sekaligus istri Jerinx SID, Nora Alexandra. Ia menuliskan komentar berupa emoticon sedih. Namun, Tigor Otadan menguatkan Nora agar tetap kuat dan tak boleh terpuruk dengan kondisi sekarang ini.

"Nggak boleh sayang! Banyak hal yang kita tidak boleh dikendalikan hal diluar tubuh kita. Kamu kuat difase ini! Nggak boleh terpuruk apapun itu," katanya.

Selain itu, netizen juga penasaran dengan artis yang meninggal dunia akibat kecelakaan berdasarkan prediksi dari Tigor Otadan. Mereka menduga artis yang tewas itu insial E.

"Inisiall E," tulis akun @anissarahma****_02

"'E' apakah pernah jadi artis cilik," kata akun @andimot****

"Inisal artis wanita nya huruf E," ungkap akun @djordypu****

Rekomendasi