Anak Indigo Ramal Penyanyi Dangdut Inisial D Diramal Kecelakaan, Deddy Corbuzier: Wah Gue Nih?

| 14 Apr 2022 12:42
Anak Indigo Ramal Penyanyi Dangdut Inisial D Diramal Kecelakaan, Deddy Corbuzier: Wah Gue Nih?
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Unggahan terbaru dari presenter Deddy Corbuzier menjadi perbincangan publik. Sebab, mantan suami Kalina Ocktaranny ini membagikan foto berupa artikel dari Era.id mengenai ramalan anak indigo yang menerawang ada penyanyi dangdut mengalami kecelakaan dengan inisial D.

Judul dari berita yang dibagikan Deddy Corbuzier adalah 'Ramalannya Jarang Meleset, Anak Indigo ini Terawang Penyanyi Dangdut Inisial D Bakal Kecelakaan: Beban Banget, Siapa?'. Itulah judul berita dari Era.id yang dibagikan di akun Instagram pribadi Deddy Corbuzier.

Lewat caption Instagram-nya, bapak anak satu ini merasa terusik dengan sosok selebriti inisial D yang mengalami kecelakaan. Ia merasa bisa saja sosok inisial D adalah dirinya. Namun, komentar ini hanya gurauannya saja. Sebab, Deddy Corbuzier bukanlah penyanyi dangdut.

Ungghan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
Ungghan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

"Wah gue nih kayaknya... Shit...," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon rekan sesama selebriti. Mereka menuliskan komentar lucu dan merasa sangat terhibur dengan unggahan dari ayah Azka Corbuzier ini.

"Ditunggu rilis singlenya," tulis Chef Juna.

"Bapak @mastercorbuzier bukan penyanyi dangdut kan bapak pemain sulingnya doang," kata Demian Aditya.

"Andakan penyanyi seriosa, bukan dangdut," ungkap Maell Lee.

"Ahahahhahaha bisa duet x om ma aku," timpal Wika Salim.

Sebelumnya, anak indigo bernama Tigor Otadan asal Kediri, Jawa Timur membeberkan terawangannya di media sosial. Ia melihat ada selebriti yang mengalami kecelakaan. Ia meramal penyanyi dangdut mengalami kecelakaan tragis.

Mulanya, anak indigo ini mengaku beban untuk menyampaikan pandangannya ini. Namun, ia merasa beban jika tak mengungkapkan pandangannya ini. Tigor melihat ada penyanyi dangdut inisial D yang kecelakaan.

"Malam ini beban banget, pandangan pendangdut kecelakaan inisial D, " tulisnya, dikutip dari Paragram.

Rekomendasi