20 Tahun Jadi Host Infotainment, Feni Rose Sindir Artis yang Sering Titip Berita Tapi Sombong

| 18 Feb 2022 19:00
20 Tahun Jadi Host Infotainment, Feni Rose Sindir Artis yang Sering Titip Berita Tapi Sombong
Feni Rose (Instagram)

ERA.id - Feni Rose merupakan salah satu host infotainment senior di Indonesia, yang sudah berkarier sudah selama 20 tahun. Selama perjalanan kariernya, Feni mengaku mengingat artis-artis yang di awal karier mereka suka menitip berita, namun kini malah bersikap sombong.

Hal tersebut disampaikan Feni saat berbincang di YouTube Kalian Ocktaranny. Host program Rumpi itu mengaku bingung melihat artis yang dulunya suka titip berita agar namanya naik, tetapi bersikap sombong terhadapnya.

"Ada lah (artis titip berita). Walaupun uangnya bukan ke aku ya. Dari zaman infotainment kalau ada artis yang sombong sekarang ya, aku kayak 'yakin situ mau sombong sama saya?' Apa sih coba yang mau disombongin," kata Feni Rose.

Meski tak menyebutkan nama secara gamblang, Feni mengaku tahu artis-artis yang sering titip berita melalui program yang dibawakannya di masa lalu. Ia mengatakan bahwa berita artis yang dititip biasanya cenderung biasa dan tidak penting.

"Dulu zaman dia masih minta diliput, walaupun aku nggak tahu, duitnya nggak masuk di aku, tapi kan aku tahu bentuk berita titipan itu kayak apa. Karena nggak penting beritanya biasanya," pungkas Feni Rose.

Rekomendasi