El Rumi Lebih Dipercaya Urus Republik Cinta Ketimbang Al Ghazali dan Dul Jaelani, Ini Alasannya

| 17 Jun 2022 16:25
El Rumi Lebih Dipercaya Urus Republik Cinta Ketimbang Al Ghazali dan Dul Jaelani, Ini Alasannya
El Rumi (Instagram/elrumi)

ERA.id - El Rumi diberikan kepercayaan oleh Ahmad Dhani untuk mengurus manajemen Republik Cinta. Hal ini terungkap saat El hadir sebagai bintang tamu di program Rumpi di Trans TV.

Feni Rose sebagai host mengonfirmasi langsung kabar tersebut kepada El. Ternyata alasan dipilihnya El berkaitan dengan adat yang dilakukannya saat bayi.

"Bapak kamu itu pernah dan ibu kamu percaya kalau dirimu akan mengurus tahta Republik Cinta? Itu karena didasari saat kamu kecil, upacara tedak sinten, kamulah bayi yang mengambil dolar," ujar Feni Rose.

"Fakta, fakta," jawab El Rumi.

Meski awalnya berhubungan sama adat, nyatanya El Rumi menduga keputusan ayahnya itu diperkuat dengan dirinya yang lebih unggul di bidang akademik dibanding Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Nggak tahu sih, mungkin juga karena ayah menilai sekolahnya lebih menonjol. Kayak Al mungkin malas-malasan, aku yang terlihat di sisi akademi," jelas El.

Selain itu, ketika Feni Rose menyebut bahwa alasan lain ia dipilih adalah karena El suka mencari uang ketimbang dua saudaranya. El pun tak menampik karena hal itu terlihat dari ia bayi yang mengambil dolar saat upacara tedak sinten.

"Iya ya (lumayan suka cari uang)," tutur El sambil tertawa.  

Rekomendasi