Kenang 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL: Hidup Tidak Sama Tanpa Kamu

| 20 Feb 2022 11:00
Kenang 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL: Hidup Tidak Sama Tanpa Kamu
Bcl kenang ashraf sinclair (instagram/bclsinclair)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari alias BCL mengenang dua tahun kepergian suaminya, Ashraf Sinclair. BCL mengaku hidupnya tak lagi sama setelah kepergian suami tercintanya.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, pelantun "Cinta Sejati" itu terlihat menyambangi makam dari suami sekaligus ayah dari anaknya, Noah Sinclair. Di pusaran makam suaminya, BCL terlihat terduduk sambil memandangi nisan bertuliskan nama Ashraf.

"Mengunjungi ayah. Sudah 2 tahun sejak kamu pergi," tulis Bunga Citra Lestari.

Tidak sendiri, BCL menyambangi makam Ashraf Sinclair bersama putra tercintanya, Noah. Dari foto yang dibagikan BCL, Noah juga terlihat duduk melihat makam dari ayahnya.

Dua tahun kepergian Ashraf, wanita yang akrab disapa Unge itu mengaku hidupnya tak lagi sama. Namun secara perlahan dia berusaha untuk menyesuaikan dan menjadi lebih bahagia.

"Hidup tidak sama tanpa kamu di sini. Tapi kami menyesuaikan. Kami memiliki hari yang lebih baik. Kami lebih bahagia sekarang. Dan kami harap kamu juga," ungkapnya.

Selain mengungkap kehidupannya yang berubah, BCL juga mengungkap rasa cinta dan kerinduan yang sangat mendalam untuk mendiang suaminya. Dia juga menyampaikan terima kasih atas semua cinta yang pernah diberikan oleh Ashraf semasa hidupnya.

"Terima kasih untuk semua cintamu, Ayah. Kami sangat merindukanmu dan mencintaimu, selalu," tutupnya.

Sebelumnya, BCL juga sempat membagikan sebuah foto dirinya dengan Ashraf di Instagram miliknya. Foto itu merupakan sebuah kenangan manis saat mereka pergi berlibur ke Paris, Prancis.

Rekomendasi