Gegara Sering Parodikan Gayanya, Instagram Hesti Purwadinata Diblokir Syahrini, Luna Maya Merasa Senasib: Tos Dulu Dong!

| 21 Feb 2022 19:05
Gegara Sering Parodikan Gayanya, Instagram Hesti Purwadinata Diblokir Syahrini, Luna Maya Merasa Senasib: Tos Dulu Dong!
Hesti Purwadinata (Instagram)

ERA.id - Hesti Purawadinata secara terang-terangan mengakui bahwa akun Instagram miliknya diblokir oleh Syahrini. Hal itu terungkap saat Hesti tampil di kanal YouTube TS Media, yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne.

Awalnya Hesti mendapat pertanyaan mengenai pengalaman dirinya pernah diblokir oleh teman sesama artis. Tak memungkiri, Hesti pun membenarkan hal tersebut. Kemudian Marianne membaca sebuah berita yang menyebut Hesti diblokir oleh Syahrini di Instagram.

"Sering parodikan gaya Syahrini, Instagram Hesti diblokir," kata Marianne.

"Fakta sih kayaknya," ucap Hesti sambil tertawa.

Menariknya, Luna Maya yang mendengar pengakuan Hesti malah merasa senasib dan mengajak untuk melakukan tos. Luna ternyata merasa akun Instagram miliknya juga sudah diblok oleh Syahrini.

"Eh tos dulu dong. Tapi gue nggak tahu sih diblok apa nggak," celetuk Luna Maya.

Lebih lanjut, presenter program Tonight Show itu menjelaskan alasan dirinya bisa diblokir Syahrini. Menurutnya itu terjadi saat awal Instagram muncul dan ia sering meniru atau memparodikan gaya Syahrini.

"Kalau gue sih diblok sudah lama banget. Nggak tahu, itu sudah lama, kayaknya awal-awal Instagam deh. Mungkin dulu itu belum ada yang suka niru parodiin, tersinggung mungkin, tapi maksudnya sih nggak," jelas Hesti.

Tags :
Rekomendasi