Waspada, Anak Indigo Tigor Otadan Peringatkan Akan Ada 3 Gunung Meletus di Akhir Tahun 2022, Dimana Saja?

| 20 Oct 2022 18:59
Waspada, Anak Indigo Tigor Otadan Peringatkan Akan Ada 3 Gunung Meletus di Akhir Tahun 2022, Dimana Saja?
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Roso)

ERA.id - Akhir tahun 2022 tinggal beberapa bulan lagi. Publik diingatkan kembali lagi ramalan dari beberapa anak indigo yang sempat menerawang bencana alam yang bakal terjadi pada akhir 2023. Salah satunya adalah ramalan dari indigo Tigor Otadan.

Sang indigo ini mengatakan ramalan soal awal dan akhir tahun 2022 terjadi bencana gunung meletus yang dahsyat hingga banjir besar.

Peristiwa bencana di awal hingga akhir tahun 2022, sebagaimana ramalan yang dilakukan pada 2021 dan sudah terbukti.

Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini menyebut akan terjadi letusan dari gunung berikutnya yang erupsi memiliki dampak sangat besar bagi Pulau Jawa. Baginya, meletus gunung semeru menjadi sebuah alarm atau pengingat.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Roso)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Roso)

"Semeru alarm, sebagai pengingat," kata Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Ngaji Roso.

Inisial nama 3 gunung meletus diakhir tahun 2022 adalah M, A dan O. Huruf inisial ini tak serta merta awal dari kata atau nama gunung meletus beruntun.

Akan tetapi, huruf inisial ini ada dalam kata nama gunung yang diramal bakal meletus akhir 2022. Ia membocorkan salah satu ramalannya gunung yang bakal meletus adalah Gunung Bromo

"O nya dari luar Jawa, M nya merapi, A nya agung. Jadi banyak 2022-2023 tidak aktif jadi aktif. Diotak saya adalah ada apa dengan Bromo?," ucapnya.

Tak hanya gunung meletus, ia meramal pulau Jawa bakal ada kemunculan gas beracun dan lumpur yang seperti lumpur Lapindo. Ia melihat akan ada fenomena seperti Tampomas.

Selain itu, ia melihat 18 tahun kemudian sebagian dari Pulau Kalimantan bakal longsor atau ambles hilang.

"18 tahun mendatang, aku melihatnya sepertiga dari Kalimantan ambles hilang. Ambles hilang itu Kalimantan, Jawa," ucapnya

Rekomendasi