Sangat Dramatis, Inilah 5 Zodiak yang Terkenal Tukang Drama Alias Drama Queen

| 24 Feb 2022 07:24
Sangat Dramatis, Inilah 5 Zodiak yang Terkenal Tukang Drama Alias Drama Queen
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

ERA.id - Menjadi terlalu dramatis bisa menjadi gangguan bagi orang lain. Tidak semua orang cukup sabar untuk menghadapi tindakan yang terlalu dramatis. Orang-orang seperti itu mencoba membuat semuanya tentang diri sendiri dan tidak pernah mempertimbangkan perasaan orang lain.

Orang-orang ini juga suka menjadi pusat perhatian semua orang setiap saat. Astrologi memudahkanmu untuk mengetahui siapa saja orang yang terkenal tukang drama dengan bantuan 12 zodiak. Oleh karena itu, inilah 5 zodiak yang terkenal tukang drama alias drama queen, seperti dilansir dari Times of India.

1. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Pavel Danilyuk)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Pavel Danilyuk)

Sagitarius sangat lugas dalam menjaga pendapat, tetapi mereka tidak akan melakukannya tanpa menambahkan drama ke dalamnya. Mereka suka membuat setiap situasi menjadi urusan besar, bahkan jika itu pertarungan yang buruk. Namun terkadang, seseorang harus menghentikan Sagitarius untuk membuat keributan besar tentang segala hal, sebelum melakukan kerusakan.

2. Scorpio

Scorpio bisa menjadi sangat dramatis tentang masalah dan perjuangan yang dihadapi. Ketika sangat emosional, mereka mengatakan semuanya dengan cara yang sangat agresif dan tidak terorganisir. Scorpio juga cenderung membesar-besarkan sebagian besar fakta.

3. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Cancer sangat murung ketika harus mengungkapkan perasaan. Mereka bertindak baik pada satu saat. Tetapi selanjutnya, mereka mencoba membuat keributan ketika orang lain tidak merespons emosi dengan baik. Cancer tidak bereaksi dengan baik terhadap penolakan dan saat itulah drama mengikuti mereka.

4. Aquarius

Biasanya, Aquarius suka tinggal di sudut. Tetapi ketika marah, mereka menciptakan situasi dramatis. Mereka sangat tidak terduga dalam hal ini, jadi berurusan dengan Aquarius yang dramatis adalah mimpi buruk. Mereka bertindak dramatis tanpa alasan.

5. Leo

Leo adalah raja dan ratu drama. Mereka selalu menginginkan sorotan untuk diri sendiri karena yakin akan fakta yang terbaik. Mereka sangat dramatis dan berlebihan dengan kesombongan dan ego. Tapi di balik semua drama itu, mereka juga baik.

Tags : zodiak
Rekomendasi