Viral Reaksi Orangtua saat Tahu Aurel Melahirkan Secara Caesar, Atta Halilintar: Kesannya Memaksa, Padahal Tidak

| 24 Feb 2022 15:56
Viral Reaksi Orangtua saat Tahu Aurel Melahirkan Secara Caesar, Atta Halilintar: Kesannya Memaksa, Padahal Tidak
Atta Halilintar (Antara)

ERA.id - Atta Halilintar mengungkap respons keluarganya saat Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan secara sesar pada Selasa, (22/2) di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Diketahui sebelumnya, orangtua Atta Halilintar yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, sempat viral di media sosial karena ucapannya yang terkesan memaksa menantunya untuk melahirkan secara normal.

"Menurut saya, ibu saya kan punya 11 anak dan melahirkannya normal, pasti menyarankannya normal. Netizen kan bilang kalau videonya kesannya kayak memaksa, padahal sebenarnya tidak ada yang maksa," ujar Atta Halilintar saat konferensi pers yang digelar secara hibrida di RSU Bunda, Jakarta, pada Kamis (24/2/2022).

"Bahkan pas lahiran aja mereka semua lagi tahajud, nungguin anaknya lahir. Sampai anaknya lahir, semuanya seneng banget," lanjut dia, seperti dikutip dari Antara. 

Atta mengatakan, perjuangan seorang ibu tidak bisa tergantikan oleh apapun terlepas dari metode saat melahirkan anak.

"Mau lahiran normal atau sesar, dia tetap ibu. Mengandungnya sembilan bulan, menyusuinya bisa sampai dua tahun. Perjuangannya ibu tidak akan tergantikan," tutur Atta.

"Bagaimana pun, perjuangan Aurel sangat luar biasa dan semoga anakku juga tahu dengan banyaknya jejak digital kalau ibunya adalah ibu yang hebat dan berjuang untuk dia sampai kekuatan terakhirnya," imbuhnya.

Rekomendasi