Kabar Duka, Penyanyi Dangdut Yus Yunus Meninggal Dunia

| 25 Feb 2022 13:53
Kabar Duka, Penyanyi Dangdut Yus Yunus Meninggal Dunia
Yus Yunus (Instagram)

ERA.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Penyanyi dangdut senior, Yus Yunus dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (25/2/2022). Kabar ini disampaikan oleh Elvy Sukaesih lewat unggahan di Instagramnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah wafat pada hari ini Jumat 25 Februari 2022, jam 00.52 dini hari, penyanyi Yus Yunus," tulis Elvy sambil mengunggah foto dirinya dengan almarhum.

Elvy kemudian mengucapkan rasa dukanya akan kepergian Yus Yunus. Ia juga memanjatkan doa untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan diberi kesabaran.

"Umie Elvy dan keluarga turut berduka dan berdoa. Semoga almarhum Yus Yunus husnul khotimah dlm ampunan, rahmat, dan ridho Allah SWT, Alfatiha," ujarnya.

"Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dalam kesehatan penuh keikhlasan dan kesabaran. Amin yaa robbal alamin," tutup Elvy Sukaesih.

Sebagai informasi, Yus Yunus meninggal dunia di usianya yang ke-59 tahun. Selama berkarier sebagai penyanyi dangdut, Yus Yunus terkenal dengan beberapa lagunya yang menggunakan bahasa Madura.

Tags : Yus Yunus
Rekomendasi