Sempat Terserang Stroke, Pedangdut Senior Ona Sutra Nasution Meninggal Dunia di Bulan Puasa

| 12 Apr 2022 16:13
Sempat Terserang Stroke, Pedangdut Senior Ona Sutra Nasution Meninggal Dunia di Bulan Puasa
Ona Sutra Nasution (Foto: YouTube/Alunan Senada Record)

ERA.id - Kabar duka datang dari hiburan Tanah Air. Penyanyi dangdut Ona Sutra Nasution meninggal dunia pada Selasa (12/4/2022) pukul 12.30 WIB. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, pria berusia 68 tahun ini tengah berjuang melawan penyakit stroke.

Mendiang menghembuskan nafas terakhirnya di rumahnya di Kampung Utan, Citayam, Depok, Jawa Barat. Kabar duka atas meninggalnya Ona Sutra beredar di kalangan awak media.

"Innaalillaahi wa Innaa ilaihi Raji'un. Telah meninggal dunia hari ini Selasa 12 April 2022 jam 12.30 WIB di Citayam, Depok, teman, saudara, sahabat kita yang bernama H. ONA SUTRA," bunyi pesan yang dikirim dari pihak almarhum.

Dalam pesan itu, pihak almarhum mengingatkan kembali karya-karya yang pernah dibawakan oleh mendiang. Ia juga berdoa agar mendiang tenang disisi sang pencipta dan ditempatkan yang terbaik.

"Artis dangdut nasional dengan lagu hits, diantaranya Terbayang-Bayang, Bola, Sisa-sisa Cinta, Titip Cinta, dan lain-lain. Allaahummaghfirlahuu, warhamhuu wa.afihii wa'fuanhu..

Aamiin YRA," lanjutnya.

Diketahui, Ona Sutra adalah penyanyi dangdut kelahiran Sawit Seberang, Langkat, Sumatra Utara. Saat ini, tinggal di di Kampung Utan, Citayam, Depok, Jawa Barat.

Ona Sutra terkenal semenjak mengeluarkan album Terbayang-Bayang yang dirilis pada Agustus 1990. Tidak hanya itu, Ona Sutra juga sukses dengan sejumlah album lainnya di antaranya Asam di Gunung Garam di Laut (1990), Bola (1991), Barcelona (1992), Titip Cintaku (1994).

Rekomendasi