Ceramahnya Soal Pesta Seks di Surga Jadi Viral, Ustaz Syam: Kenikmatan Terbesar Diberikan Allah SWT

| 03 Mar 2022 19:00
Ceramahnya Soal Pesta Seks di Surga Jadi Viral, Ustaz Syam: Kenikmatan Terbesar Diberikan Allah SWT
Ustaz Syam (Foto: Instagram/@syam_elmarusy)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan video lawas yang menunjukkan pendakwah kondang Ustaz Syam yang mengatakan pesta seks adalah bagian kenikmatan terbesar di surga diberikan Allah SWT. Kini, ceramahnya menjadi viral dan menggemparkan jagat maya.

Dalam unggahan Twitter @HASapardan, terlihat video Ustaz Syam menyebut pesta seks adalah nikmat terbesar di surga. Sebelum video Ustaz Syam, video itu menunjukkan video ceramah dari Ustaz Farhan Abu Furaihan.

Dalam video tersebut, Ustaz Farhan Abu Furhaihan mengatakan para suami di surga akan poligami. Ia menyampaikan kepada para jamaah perempuan meski suaminya di dunia tak poligami. Tetapi, di surga nantinya akan poligami.

"Enggak dipoligami di dunia ini, di akhirat pun mereka akan dipoligami. Nih ibu-ibu harus tahu nih. Walaupun suami Anda di dunia enggak mempoligami, di surga nanti andai kata dia penduduk surga, dia akan poligami nanti," ungkap Ustaz Farhan.

"Bahkan disebutkan sebagai penduduk surga, istrinya dalam surga berapa? 70 orang dari bidadari selain istri. Di dunia baru ngomong mau nikah aja sudah lempar piring, di Surga nanti suami anti punya bidadari 70 orang," lanjut Ustaz Farhan yang disertai tertawaan jemaah.

Ceramah Ustaz Syam (Foto: Twitter/@HASapardan)
Ceramah Ustaz Syam (Foto: Twitter/@HASapardan)

Selanjutnya, video memperlihatkan Ustaz Syam tengah berceramah. Ia menyebut pesta seks adalah kenikmatan terbesar diberikan Allah SWT disurga nanti.

"Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks. Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di Surga adalah pesta seks," ujarnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka merasa geram dengan Ustaz Farhan yang salah menafsirkan bidadari surga. Ada pun yang menilai Ustaz Syam sebagai pendakwah cabul.

"Sebaiknya Ustaz Farhan balik pondok lagi, agar tidak ngaco dalam menafsirkan tentang bidadari surganya Allah," tulis akun @SaefullahTb.

"Dakwah model beginilah yang mengukir wajah Islam. Disebut agama cabul dan marah. Malah mereka menyumpahi Gus Dur yang bercerita satir tentang kitab cabul. Tapi mereka bersorak dan bertepuk tangan jika ada dakwah model begini," kata akun @AdrianneSerlo.

"Memang surga cuma untuk laki-laki?" lanjut akun @SRyanto94638978.

Tags : Ustaz Syam
Rekomendasi