Foto Bareng Ariel NOAH dan Putrinya, Tyna Kanna Didoakan Berjodoh

| 05 Mar 2022 10:43
Foto Bareng Ariel NOAH dan Putrinya, Tyna Kanna Didoakan Berjodoh
Tyna dwi jayanti dan Ariel Noah (instagram/tynadwijayanti)

ERA.id - Influencer Tyna Kanna alias Tyna Dwi Jayanti membagikan foto bersama Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata. Momen itu pun mencuri perhatian publik hingga Tyna didoakan berjodoh.

Kebersamaan Tyna Dwi Jayanti dan Ariel NOAH itu dia bagikan lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (4/3/2022). Dalam unggahan itu terlihat Tyna duduk besandingan dengan putri Ariel, Alleia yang mengenakan coat berwarna merah muda.

Mereka juga terlihat menaiki sebuah perahu dengan Ariel sebagai pengemudi. Di sisi lain, Anya Geraldine juga turut serta berada di perahu yang sama dengan mereka.

"Chateau de versailles #VakansiKeParis," tulis Tyna pada keterangan.

Unggahan itu pun langsung menimbulkan banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang menilai bahwa Tyna cocok bila bersanding dengan Ariel NOAH dan menjadi ibu sambung bagi Alleia.

"Kok cocok," tulis @nade***.

"Please banget ngeship tyna ama aril," timpal @jhopeg****.

"Udah aja cocok anaknya jadi 3, kakak Alleia, kakak Alaia, adek Aluna. Alleia kayaknya nyaman samping Tyna," ucap @shell****.

"Bener bener vibesnya papa mama anak sulung anak bontot," kata @syanal****.

Meski didoakan berjodoh lantaran memiliki kecocokan, baik Tyna maupun Ariel tidak memberikan komentar apa pun atas foto tersebut. Sementara pada unggahan akun instagram Keanu Angelo, selebgram itu sempat memberi candaan atas kebersamaan mereka.

"Hai happy family ada ibu, ayah, adek, dan kakak. Kakak udah nggak mau berbaur. Kan kalau udah gede gitu kan, nggak mau diajak-ajak," ucap Keanu diselingi tawa.

Diketahui momen Tyna bersama Ariel NOAH dan Alleia itu diabadikan di Paris, Prancis saat mereka sedang bekerja sama dengan salah satu merek pakaian Tanah Air.

Sementara itu, sejak bercerai dari Kenang Mirdad, Tyna Dwi Jayanti belum terlihat memiliki pengganti di dalam hidupnya. Sementara Ariel NOAH, sejak berpisah dari Luna Maya dia sering dirumorkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita, termasuk Sophia Latjuba.

Rekomendasi