Klarifikasi Rumor Kedekatannya dengan Ariel NOAH, Tyna Dwi Jayanti Jelaskan Panjang Lebar Bawa-bawa Alleia

| 27 Apr 2022 13:00
Klarifikasi Rumor Kedekatannya dengan Ariel NOAH, Tyna Dwi Jayanti Jelaskan Panjang Lebar Bawa-bawa Alleia
Tyna Kanna (Instagram)

ERA.id - Tyna Dwi Jayanti akhirnya buka suara mengenai rumor kedekatannya dengan Ariel NOAH di Paris. Sebelumnya, ia dan Ariel, serta rombongan artis lainnya diajak oleh salah satu brand lokal untuk menghadiri fashion show di Paris.

Saat berada di Paris, kedekatan Tyna dan Ariel mencuri perhatian publik. Seperti saat Tyna dan Ariel serta putrinya, Alliea terlihat bersama di kano atau perahu kecil ketika rombongan mereka jalan-jalan.

Mantan istri Kenang Mirdad itu menegaskan bahwa ia dan Ariel tidak ada hubungan spesial. Momen kebersamaan mereka itu hanya sebuah kebetulan saja.

"Nggak ada apa-apa. Jadi, waktu itu ada dua kano, dibagi dua intinya. Yang satu dinaiki Alleia, anaknya kak Arie, Tyna, kak Ariel, sama Anya. Kano satunya Adipati, Canti, sama Keanu," kata Tyna dilansir dari YouTube Bund Lifetainment.

Untuk potret kebersamaan mereka di kano tersebut, Tyna pun menjelaskan kronologinya. Ia mengatakan bahwa foto tersebut diambil menggunakan ponsel Ariel karena ia tidak membawa ponsel saat itu. Tak hanya itu, ia juga sekali lagi menegaskan tak ada hubungan dengan Ariel dan foto tersebut hanya sebuah kebetulan.

"Akhirnya kak Ariel ngomong, 'nggak apa-apa, pakai HP aku saja'. Tadinya mau pakai HP Alliea, tapi kata kak Ariel pakai HP dia saja, mungkin karena kameranya lebih baru kali ya," ujarnya.

"Ternyata diedit dulu sama kak Ariel dan menurut aku filternya jadi lebih bagus. Intinya kayak disuruh posting, kak Ariel posting, aku juga. Ya sudah nggak ada apa-apa," pungkas Tyna Dwi Jayanti.

Rekomendasi