Pernah Sakit hingga Harus Digendong Mantan Suami, Babysitter Mawar AFI: Ibu Manja Banget!

| 02 Mar 2022 12:01
Pernah Sakit hingga Harus Digendong Mantan Suami, Babysitter Mawar AFI: Ibu Manja Banget!
Mawar AFI (YouTube)

ERA.id - Melalui kanal YouTube Ruben Onsu, Mawar AFI akhirnya berbagi cerita mengenai perceraiannya dan masalah sang mantan suami, Steno Ricardo menikah dengan babysitter mereka bernama Susi. Pada kesempatan itu, Mawar mengungkap bahwa saat masih tinggal bersama, Susi pernah cemburu kepadanya lantaran digendong oleh Steno.

Hal itu terjadi saat Mawar dalam keadaan sakit, dan harus digendong oleh mantan suaminya ke kamar mandi. Melihat hal tersebut, babysitter-nya merasa kesal dan menyebut Mawar sosok perempuan yang manja.

"Saya pernah mendengar tapi takutnya fitnah karena ini saya nggak punya bukti, hanya obrolan orang yang menyampaikan ke saya. Pernah waktu itu saya sakit dan saya digendong, dipapah sama mantan suami saya ke kamar mandi," ujar Mawar.

"Dia seperti ngomel, 'ibu manja banget, sakit begitu saja digendong sama bapak', lah itu kan suami saya gitu ya," tuturnya.

Cerita Mawar tersebut pun menuai sorotan publik, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Banyak netizen yang geram akan sikap babysitter-nya yang dinilai tidak tahu diri.

"Lah wong saat itu masih laki dia sendiri, ngapa tuh babysitter cemburu ya, gatal banget," kata netizen.

"Idih gak tahu diri banget tuh org jadi pembokat, klo pembokat gue gitu gue maki sih," ujar yang lain.

"Gk tau diri bgt sih, itu kan suaminya Mawar saat itu," sambung yang lainnya.

kami juga pernah menulis soal Heboh Isu Mawar AFI Diselingkuhi, Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap Hubungan Mantan Suami dan Selingkuhan Sudah Lama kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi