4 Zodiak yang Terlalu Optimis Tapi Ceroboh

| 09 Mar 2022 06:00
4 Zodiak yang Terlalu Optimis Tapi Ceroboh
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan)

ERA.id - Kita semua setuju optimisme adalah kualitas yang dapat membantumu melewati masa-masa sulit dalam hidup ketika prospek mungkin terlihat suram. Namun, ada zodiak tertentu yang sangat optimis, sayangnya mereka juga ceroboh dan itu berakibat fatal bagi kariernya.

Mereka bersikap sembrono dan tingkat kecerobohan tertentu yang membuat mereka lebih sering dalam masalah. Hal ini membuat mereka berada dalam lingkaran permasalahan. Sifat-sifat seperti ini bisa dilihat berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang terlalu optimis tapi ceroboh, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aquarius

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrew Neel)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrew Neel)

Aquarius punya sifat intelektual, banyak yang menganggap ini ceroboh. Ini terutama karena mereka bereaksi dengan naluri murni dan ini sering kali tanpa mempertimbangkan perasaan orang-orang di sekitarnya. Seorang Aquarius selamanya optimis dan akan membuat yang terbaik dari situasi apa pun. Tetapi, ini sering dilakukan dengan mengorbankan perasaan orang lain.

2. Capricorn

Sebagai bola energi yang gugup, Capricorn hampir menjadi bagian dari dunia utopis yang berjalan dengan optimisme. Idealisme mereka menular. Namun, mereka sering bertindak berdasarkan setiap dorongan dengan sedikit memikirkan. Akibatnya, yang membuat Capricorn pada dasarnya ceroboh.

3. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Polina Zimmerman)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Polina Zimmerman)

Sagitarius paling optimis. Sagitarius selalu melihat segelas air sebagai setengah penuh, bukan setengah kosong. Optimisme abadi terkadang mengalihkan perhatian mereka ke beberapa arah pada saat yang bersamaan. Artinya, mereka cenderung kurang memperhatikan tugas yang ada dan mengerjakannya dengan asal-asalan.

4. Pisces

Sama seperti Cancer, Pisces sangat emosional dan sentimental. Namun, satu-satunya alasan mengapa perasaan mereka tidak terluka seperti halnya Cancer adalah karena Pisces sangat optimis. Pisces percaya akan ada hari esok yang lebih baik. Tetapi, pencarian mereka untuk situasi yang lebih baik terkadang membuatnya menjadi orang yang berantakan dan ceroboh dalam kehidupan sehari-hari.

Tags : zodiak
Rekomendasi