Menikah Bulan Maret, Sosok Calon Suami Putri Tanjung Jadi Sorotan

| 09 Mar 2022 13:00
Menikah Bulan Maret, Sosok Calon Suami Putri Tanjung Jadi Sorotan
Guinandra dan Putri (Instagram/putri_tanjung)

ERA.id - Putri Tanjung akan menikah dengan kekasihnya Guinandra Jatikusumo pada 20 Maret 2022 mendatang. Sebelumnya Putri dan Guinandra sudah menggelar acara lamaran secara tertutup pada Sabtu (5/2/2022).

Setelah kabar bahagia ini mencuat, sontak publik merasa penasaran akan sosok calon suami Putri Tanjung. Guinandra Lutfhan Jatikusumo nama lengkapnya merupakan seorang pria yang cukup berprestasi.

Berdasarkan informasi yang tersebar, Guinandra pernah menjadi juara dalam ajang International of Young Scientist di Polandia. Dari laman Linkedln miliknya, diketahui Guinandra melanjutkan pendidikan di Arts in Economics di New York University.

Guinandra dan Putri (Instagram/putri_tanjung)

Saat ini, Guinandra bekerja sebagai Principal di perusahaan investasi Sea Capital, di Singapura. Sebelumnya, ia juga sempat bekerja di Citibank, menjabat sebagai Senior Analyst.

Tak hanya itu, Guinandra juga diketahui merupakan anak dari orang yang berpengaruh. Sang ayah, Dwi Asmono merupakan seorang yang memiliki latar belakang peneliti. Saat ini ayahnya menjabat sebagai direktur di perusahaan kelapa sawit terbesar Indonesia, yakni PT Sampoerna Agro Tbk. Ayah Guinandra itu juga memiliki pengalaman yang banyak dalam bidang pertanian.

Sementara itu, Guinandra dan Putri sendiri cukup tertutup akan hubungan asmara mereka. Hubungan mereka ramai dibicarakan setelah Putri mengunggah potretnya bersama Guinandra memamerkan cincin di jari manis pada September 2021 lalu.

Rekomendasi