Sosok Anneesha Atheera Uno, Putri Sulung Sandiaga Uno dengan Nur Asia

| 28 Aug 2023 17:05
Sosok Anneesha Atheera Uno, Putri Sulung Sandiaga Uno dengan Nur Asia
Sosok anneesha atheera uno (Instagram)

ERA.id - Anneesha Atheera Uno, putri sulung dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dikabarkan akan segera menikah. Artikel ini akan mengajak untuk mengenal sosok Anneesha Atheera Uno.

Perlu diketahui, Sandiaga Uno memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Nur Asia, dan salah satunya adalah Anneesha Atheera Uno. Meskipun tidak sering terpublikasi media, Anneesha adalah seorang wanita yang tidak hanya cantik tetapi juga berprestasi.

anneesha atheera uno dan ayahnya (Instagram)

Sosok Anneesha Atheera Uno

  1. Kelahiran Amerika Serikat

Anneesha Atheera Uno lahir pada 25 Juli 1997 di Rumah Sakit Hoag, Newport Beach, California, Amerika Serikat. Kelahirannya terjadi setahun setelah pernikahan kedua orangtuanya, Sandiaga Uno dan Nur Asia, yang berlangsung pada 25 Juli 1996 di Singapura.

  1. Kuliah di Luar Negeri

Anneesha menyelesaikan pendidikan menengahnya di Jakarta Intercultural School. Ia kemudian melanjutkan pendidikan tingginya di Amerika Serikat, khususnya di Northeastern University, Boston, Massachusetts.

  1. Tidak Berkarir di Politik

Pada bulan November 2021, Anneesha Atheera Uno berhasil meraih gelar Bachelor of Arts (BA) dalam jurusan Human Services and Communication Studies.

Berbeda dengan jejak karier Sandiaga Uno yang mencakup pengusaha, politisi, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Anneesha Atheera Uno memilih untuk melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

  1. Berpengalaman Internasional

Anneesha memiliki pengalaman magang di beberapa tempat, termasuk sebagai Events and Communications Co-op di Santander Bank, N.A. Selanjutnya, ia juga pernah menjadi NAMR Marketing and Events Assistant di Boston Consulting Group (BCG), serta Communications Intern di Human Care Syria di London, Inggris.

  1. Pekerjaan

Melalui akun LinkedIn, diketahui Anneesha telah bergabung dengan MassBioEd Foundation, sebuah organisasi yang berbasis di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat. Di sana, ia menduduki posisi Manager of Professional Training Courses. Sebelumnya, Anneesha juga pernah mengemban peran sebagai Project Coordinator dan Administrative Services Coordinator.

  1. Menikah Tahun 2023

Pada tanggal 2 Juli 2023, akun Instagram Sandiaga Salahuddin Uno, @sandiuno, memposting sebuah video yang menampilkan momen kebersamaannya dengan Anneesha Atheera dan anggota keluarga lainnya.

Dalam captionnya, suami Nur Asia ini menuliskan, "Rasanya baru kemarin mereka masih kecil, sekarang kok sudah makin besar aja. Apalagi si kakak udah mau nikah nih guys."

  1. Merahasiakan Calon Suami

Meskipun telah mengumumkan persiapan pernikahan Atheera, baik Sandiaga Uno maupun Nur Asia masih merahasiakan identitas calon suami dari anak perempuan mereka tersebut.

Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno, pernah memberikan petunjuk mengenai wajah calon menantu dalam unggahannya.

Namun sayangnya, wajah calon suami Atheera terlihat kabur, seolah-olah identitasnya masih dijaga kerahasiaan oleh keluarga.

Selain sosok anneesha atheera uno, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi