Usai Indra Kenz dan Doni Salmanan, Denny Darko Ramalkan Tiga Orang Akan Menyusul

| 12 Mar 2022 17:08
Usai Indra Kenz dan Doni Salmanan, Denny Darko Ramalkan Tiga Orang Akan Menyusul
Ramalan denny darko (YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Ahli tarot Denny Darko membuat ramalan mengejutkan terkait figur publik yang akan diamankan terkait dugaan penipuan. Denny menyebut tiga orang lainnya akan menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan ke dalam sel penjara.

Melalui kanal YouTube miliknya, Denny Darko mengungkap akan ada penangkapan tiga orang lainnya setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan menjadi tersangka. Ketiganya berinisial K, N, dan F.

"Inisial K, inisial N, dan mungkin saja inisial F. Mungkin tidak berurutan (penangkapannya)," kata Denny Darko, dikutip YouTube Denny Darko, Sabtu (12/3/2022).

Lalu, kata Denny, penangkapan ketiga orang afiliator yang melakukan penipuan dengan Binary Option ini akan dilihat berdasarkan populer dan tingkah laku mereka.

"Kalau saya lihat penangkapannya ini berdasarkan dari mana yang lebih viral diantara afiliator lainnya," jelasnya.

Bukan hanya membongkar inisial para afiliator yang akan ditangkap saja, Denny juga turut memberikan ciri-ciri dari ketiga afiliator yang diramalkan akan ditangkap.

Menurut ramalannya, insial K sempat tersandung kasus hukum beberapa waktu lalu. Sedangkan insial F diketahui sebagai guru trading dari Doni Salmanan.

"Terutama yang K ini pernah ditahan bersangkutan dengan suara azan atau apa saat itu. Dan kalau inisial N ini karena dia nyentrik dan orang-orang tau kenyentrikannya dia. Kalau F ini konon dianggap sebagai gurunya atau suhunya dari Doni Salmanan," tegasnya.

Atas ramalan yang diberikan olehnya itu, Denny pun menyarankan agar ketiganya bersiap untuk mengahdapi kemungkinan terburuk yang akan menimpanya. Sebab dalam penerawangan Denny, waktu penangkapan bagi ketiganya tidak akan lama lagi terjadi.

"Untuk inisial yang saya sebutkan silahkan bersiap-siap. Mulai packing dari sekarang karena waktunya saya pikir tidak lama lagi," katanya.

Mengenai waktu penangkapan dari ketiga afiliator Binary Option tersebut, Denny mengatakan kemungkinan besar penangkapan itu akan dilakukan pekan depan.

Penangkapan itu juga disebut Denny bukan hanya satu orang saja, melainkan lebih dari satu orang. Namun sayang, Denny tidak menyebut inisial yang akan ditangkap dan menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan.

"Minggu depan, ini setelah weekend yang sekarang akan terjadi penangkapan yang combo. Mungkin nggak satu orang tapi langsung akan dilakukan penangkapan secara multiple atau minimal dua orang yang akan ditangkap," jelasnya.

Meski pun meramalkan akan adanya penangkapan tersebut, Denny Darko menegaskan penangkapan itu akan berjalan lancar bila para korban dari afiliator ini membuat laporan ke pihak kepolisian.

Sebelumnya Indra Kenz dan Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan dan pencucian uang melalui Binary Option. Penangkapan keduanya bahkan menyebabkan seluruh aset dan kekayaannya disita hingga terancam dimiskinkan.

Rekomendasi