Terawang Konten Berbagi Doni Salmanan, Denny Darko: Itu Biar Orang Tahu Siapa Dia!

| 20 Mar 2022 12:53
Terawang Konten Berbagi Doni Salmanan, Denny Darko: Itu Biar Orang Tahu Siapa Dia!
Dennya Darko (YouTube)

ERA.id - Denny Darko mengungkapkan terawangannya mengenai Doni Salmanan yang sebelum ditangkap suka buat konten berbagi, terlebih ke beberapa selebriti ternama.

Denny mengatakan bahwa Doni sengaja membuat konten tersebut agar menarik perhatian dan ditonton banyak orang.

"Saat dia bagi-bagi duit, itu niatnya bukan bagi-bagi, itu biar kontennya ditonton, biar orang tahu dia ini siapa," kata Denny Darko di kanal YouTubenya Denny Darko.

Denny mengatakan bahwa Doni suka membagikan uang kepada artis atau membeli barang dari artis agar diperhatikan oleh publik. Adapun artis yang disebutkan Denny adalah Reza Arap, Arief Muhammad, serta Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Makanya yang disawer itu Reza Arap, bukan nyumbang ke panti asuhan. Makanya yang dibeli mobilnya Arief Muhammad, dan dia terus datang ke nikahannya Lesti sama Billar padahal nggak akrab juga terus nyumbang amplop ya agar dijadikan konten," tuturnya.

Lebih lanjut, Denny menambahkan bahwa konten berbagi adalah hal yang sudah disengaja oleh Doni Salmanan. Menurutnya itu dilakukan agar menarik lebih banyak orang untuk masuk ke penipuan investasinya berkedok binary option Quotex.

"Jadi kalian tahu bahwa ini semua adalah hal yang disengaja. Itu digunakan untuk menarik banyak orang masuk jadi korbannya dan memberikan uang lebih banyak lagi untuk beli rumah, mobil, dan lainnya,"

Kami juga pernah menulis soal Usai Indra Kenz dan Doni Salmanan, Denny Darko Ramalkan Tiga Orang Akan Menyusul Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi