Ramal Pernikahan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina Bakal Retak, Denny Darko: Perceraian Itu Muncul!

| 26 Mar 2022 17:15
Ramal Pernikahan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina Bakal Retak, Denny Darko: Perceraian Itu Muncul!
Denny Darko, Dinan Fajrina, Doni Salmanan (Foto: Instagram dan YouTube)

ERA.id - Banyak netizen yang menduga Dinan Fajrina akan meninggalkan suaminya yang kini jadi tersangka Affliator Binary Option, Doni Salmanan. Sebab, pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung ini terancam 20 tahun penjara.

Ahli tarot sekaligus peramal, Denny Darko meramal pernikahan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. Berdasarkan penerawangannya, suami Vina Chandrawati merasa Dinan Fajrina saat ini mentalnya masih kuat untuk menghadapi permasalahan ini.

"Saat ini, Dinan masih sangat mendukung Doni Salmanan. Dia ingin menyertai setiap prosesnya dan selalu mendampingi. Dia ingin membuktikan bahwa dia istri yang baik dan berusaha selalu ada dalam suka dan duka," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

"Walau keraguan ini ada, tetapi penyesalan itu tidak muncul disini. Bahkan, dia merasa dia harus menikahi. Karena, Doni Salmanan bisa drop karena tidak ada yang support system," ujarnya.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

Pria berusia 44 tahun ini merasa Dinan Fajrina masih sabar dan kuat untuk menghadapi masalah ini. Namun, bisa jadi batas kesabarannya habis dan memilih untuk berpisah dengan Doni Salmanan.

"Di awal-awal tahun penahanannya nanti, dia masih kuat. Tapi, kita semua tahu bahwa ini hanyalah usaha dia tidak keluar dari pernikahannya. Dia tahu pintunya disana, tapi berusaha tidak pergi kesana," paparnya.

Jika, Doni Salmanan dijatuhi hukuman lebih dari 5 tahun, Denny Darko meramal akan berujung perceraian. Menurutnya, ini bukanlah kemauan dari Dinan Fajrina. Melainkan dari orang terdekat hingga netizen yang menghasutnya untuk bercerai.

"Ini semua akan berakhir. Jika, kalau didakwakan sampai 5 tahun atau lebih, perceraian itu akan muncul. Ini bukan keinginan dia pribadi, tapi orang-orang di sekitarnya yang akan mulai mempengaruhi. Bisa saja netizen, orang dia kenal atau keluarganya yang mempertanyakan nasibnya," ucapnya.

Hingga akhirnya, ia merasa Dinan Fajrina memilih untuk menceraikan Doni Salmanan. Sebab, ia mengalami banyak tekanan hingga memilih untuk bercerai.

"Dia akan sampai ke titik di mana semua kewarasannya ini akan menjadi hal yang paling utama. Tekanan dari netizen ini pasti maha dahsyat. Mengetahui orang dipercaya dan disayang, berbeda dari orang-orang." lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Murka Gegara Dituding Makan Uang Haram, Mertua Doni Salmanan Curhat Hidup Pas-pasan: Utang, Sisa Motor Ini! Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi