Rizky Billar Pilih Bungkam Usai Ditanyai Amplop dari Doni Salmanan

| 12 Mar 2022 18:30
Rizky Billar Pilih Bungkam Usai Ditanyai Amplop dari Doni Salmanan
Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar memilih bungkam saat ditanyai tentang amplop yang pernah diberikan oleh Doni Salmanan. Billar mengaku dia tidak mengikuti kasus yang sedang berkembang.

Suami dari Lesti Kejora itu diduga menerima aliran dana dari Doni Salmanan. Di mana dana tersebut berasal dari amplop yang diterima Billar dan Lesti saat menikah tahun lalu.

Mereka diduga menerima uang hingga ratusan juta dari Doni Salmanan yang dimasukkan ke dalam sebuah amplop berwarna cokelat.

Namun belakangan, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan atas dugaan kasus penipuan dan pencucian uang. Billar pun masuk ke dalam salah satu daftar figur publik yang harus mengembalikan uang pemberian Doni Salmanan.

Saat ditanyai tentang hal tersebut, mulanya Billar enggan memberikan komentar. Dia bahkan mengaku tidak mengikuti perkembangan kasus dari Doni Salmanan.

"Kita nggak ngikutin perkembangan, karena kita lagi fokus sama yang kita jalankan," kata Billar kepada wartawan.

Ayah satu anak itu pun enggan menjawab pertanyaan selain bisnisnya. Dia bahkan memilih untuk bungkam dan tidak berkomentar atas apa yang sedang ramai terjadi.

"Kita nggak ngikutin, jadi kita nggak bisa berkomentar," tegasnya.

Sebelumnya komposer musik Alffy Rev sempat memberikan klarifikasinya terkait uang yang pernah dia terima dari Doni Salmanan. Alffy kala itu menjelaskan bahwa Doni berperan sebagai sponsor yang turut membantu pembiayaan produksi projek Wonderland Indonesia.

Alffy juga menegaskan bahwa uang yang diberikan Doni sepenuhnya digunakan untuk biaya produksi, tanpa digunakan untuk kepentingan pribadinya. Dia bahkan rela bila nantinya dimintai tanggung jawab dengan memberikan aset berupa komputer animasi miliknya dan juga timnya.

Rekomendasi