Kronologi Suami Baby Margaretha Meninggal Dunia, Ditemukan Duduk di Bangku dan Badan Membiru

| 14 Mar 2022 10:50
Kronologi Suami Baby Margaretha Meninggal Dunia, Ditemukan Duduk di Bangku dan Badan Membiru
Kronologi suami baby margaretha meninggal dunia (instagram/babymargaretha1)

ERA.id - Kabar duka datang dari pasangan Baby Margaretha dan suaminya, Christian Bradach. Baby mengungkap suaminya meninggal dunia.

Dalam unggahan Instagram-nya, Baby membawa kabar duka tersebut sambil membagikan foto suaminya, Christian Bradach. Baby mengungkap suaminya meninggal dunia lantaran mengidap penyakit kolesterol.

"Iya (meninggal) karena kolesterol," kata Baby saat dihubungi wartawan.

Diungkapkan oleh Baby bahwa ia menemukan suaminya sudah tidak bernyawa sekitar pukul 11:00 WIB. Saat itu, dia melihat sang suami tertidur sambil duduk dengan posisi kepala di atas meja makan.

"Dia lagi tidur di kursi, kepalanya ke meja gitu nunduk," ungkapnya.

Sayangnya saat itu Baby tidak menaruh curiga akan kondisi suaminya. Namun setengah jam kemudian, dia mulai curiga lantaran posisi suaminya tidak berubah sama sekali.

Saat dilihat kembali, ternyata suhu tubuh suaminya sudah mulai dingin dan membiru.

"Pas setengah 12 aku coba bangunin, kok udah dingin semua, udah biru-biru," ucapnya.

Sejak saat itulah Baby mulai panik dan meminta bantuan ke tetangga di depan rumahnya, yang kebetulan berprofesi sebagai dokter.

Ketika dilakukan pemeriksaan, Christian dinyatakan sudah tidak bernyawa. Nadi dan napasnya bahkan sudah tidak ada. Baby pun langsung membawa suaminya ke rumah sakit untuk memastikan kembali kondisinya dengan harapan masih bisa tertolong.

"Nggak ada nadi dan ngga ada napas. Kita langsung ke rumah sakit, kita juga udah berusaha di sini untuk di cek semuanya. Mudah-mudahan ada harapan lagi. Ternyata udah nggak bisa," katanya.

Mengenai penyakit kolesterol yang diidap suaminya, Baby menjelaskan bahwa Christian sudah lama mengidap kolesterol. Dia bahkan berulang kali mengingatkan suami untuk melakukan pemeriksaan ke dokter.

Sayangnya, Christian menolak untuk pergi ke dokter dan memeriksakan kondisi kesehatannya. Bahkan disebut Baby, suaminya selalu menganggap dirinya kuat.

"Aku udah paksa dia ke dokter nggak pernah mau. Dia bilang dia kuat, selalu bilang gitu. Emang keras kepala orangnya nggak pernah mau ke dokter," ujarnya.

Sementara itu, Baby Margaretha diketahui menikah dengan pria asal Austria itu pada 1 April 2018 di Bandung, Jawa Barat. Jenazah suami Baby Margaretha juga akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Rekomendasi