Namanya Terseret Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar: Pekerjaan Saya di Sektor Riil

| 14 Mar 2022 11:25
Namanya Terseret Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar: Pekerjaan Saya di Sektor Riil
Putra Siregar (Foto: Instagram/@putrasiregarr17) Indra Kenz, Doni Salmanan,

ERA.id - Dua Crazy Rich, Indra Kenz dan Doni Salmanan kini jadi tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPU) dan sudah ditahan. Akibatnya, keduanya ditahan dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. Akibatnya, sejumlah Crazy Rich lainnya yang suka pamer disangkutpautkan, salah satunya adalah pengusaha PS Store, Putra Siregar.

Sebab, banyak netizen menilai Putra Siregar mendadak kaya. Mereka curiga dengan hasil kekayaan dari Putra Siregar. Mengetahui kabar itu, Putra Siregar kaget mendengarnya. Sebab, ia mengetahui info tersebut dari temannya.

"Ya kemarin kaget juga sih, ada temen yang mengirimin. Kok nama PS disangkut pautkan dengan seseorang, tapi ternyata saya baca isi beritanya bahwa beliau sendiri mengatakan bahwa PS itu bukan Putra Siregar gitu, bukan saya," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Lebih lanjut, Putra Siregar menegaskan ditinya tak sama sekali menjadi affiliator binary option. Ia mengatakan dulunya bekerja dibidang sektor riil.

Putra Siregar (Foto: YouTube/Hitz Infotainment))
Putra Siregar (Foto: YouTube/Hitz Infotainment))

"Dan sama sekali sayak nggak punya jam rekam sedikitpun tentang afiliator nggak punya sama sekali. Dulu pekerjaan saya di sektor riil," katanya.

Putra Siregar mengaku kaget karena wajahnya dan isu tersebut sempat terpajang disebuah artikel.

“Kaget awalnya, tapi yang ngirim pesan langsung bilang bahwa ini bukan Putra Siregar, isinya. Tapi di claiming bahwa seolah-olah saya,” kata Putra Siregar.

"Buat saya sendiri sih, ya mungkin bisa jadi buat rating atau gimana, saya gak ngerti. Tapi mudah-mudahan, ya temen-temen media jangan yang seperti itulah, kalau harus diulang-ulang saya itukan nggak enak ke sayanya, nggak nyaman,” lanjutnya.

Disisi lain, Putra Siregar enggan untuk klarifikasi soal kasus yang dihadapi Indra Kenz dan Doni Salmanan yang jadi tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPU) .

"Memang karena gak ada jam rekam sama sekali tentang afiliator, saya ya udah gitu aja. Karena takutnya kalau saya klarifikasi jadi kemana-mana kan. Selama ini saya juga sering kok, tapi waktu yang ngejawab kan," ujarnya.

Rekomendasi