Puasa Pertama Terpisah dari Istri, Doni Salmanan Sedih

| 01 Apr 2022 18:12
Puasa Pertama Terpisah dari Istri, Doni Salmanan Sedih
Doni Salmanan (Antara)

ERA.id - Tersangka kasus investasi bodong Doni Salmanan masih menjadi tahanan Bareskim Polri hingga hari ini.

Pengacara Doni Salmanan, Ikbar Firdaus mengungkapkan kondisi kliennya di dalam sel menjelang bulan puasa Ramadan.

"Baik alhamdulliah, baik banget sehat, diperlakukan dengan baik. Siap menyambut bulan suci Ramadan," kata Ikbar kepada wartawan, Jumat (1/4/2022).

Ikbar juga mengungkapkan, hubungan Doni dan istrinya Dinan Fajrina juga baik-baik saja hingga saat ini. Ia pun menepis gosip Dinan akan menggugat cerai Doni Salmanan. Doni pun berpesan agar Dinan banyak beribadah dan berdoa saat Ramadan.

"Pesan buat istrinya, ya mohon didoakan dan banyak ibadah," katanya.

Doni pun, kata Ikbar sempat merasa sedih tak bisa menjalani bulan Ramadan bersama-sama. Pasangan yang menikah pada Desember 2021 lalu ini harus terpisah karena Doni tersandung kasus dugaan investasi bodong Quotex.

"Agak gimana ya, namanya baru menikah, puasa pertama, belum pernah ngalamin, tapi insya allah tetap tegar menghadapi cobaan ini," ucap Ikbar.

Sebelumnya, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok trading binary option Quotex dan dugaan tindak pidana pencucian uang pada 8 Maret 2022 lalu.

Kami juga pernah menulis soal Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan, Kapten Vincent Raditya Dilaporkan Kasus Dugaan Penipuan Berkedok Binary Option Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi